Agen Bola Terbaik

Kamis, 29 November 2018

Atletico Madrid menjamu AS Monaco dalam pertandingan Liga Champions di grup A pada minggu ke-5 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (29/11) pukul 00:55 WIB.

Atletico Madrid mencari untuk memastikan babak 16 besar pada hari Kamis ketika mereka menghadapi tim Monaco yang merosot di Estadio Wanda Metropolitano. Los Colchoneros telah melakukan sebagian besar pekerjaan dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di kandang pada putaran sebelumnya. Dan mereka juga memiliki poin yang sama seperti Borussia Dortmund (9 poin) di puncak Grup A.

Zaman303 - Les Monegasques, di sisi lain, kemungkinan akan selesai di bagian bawah babak penyisihan grup setelah hanya memenangkan satu poin dari empat pertandingan sejauh ini. Tim yang maju ke perempat final di musim 2016/17 berjuang untuk mengejar ritme yang diinginkan musim ini. Mereka menderita kekalahan memalukan dari Club Brugge (kalah 4-0) di Stade Louis II. Mereka sekarang membutuhkan keajaiban untuk menyalip Club Brugge di tempat ketiga untuk maju ke Liga Europa. 


Head-to-head Atletico Madrid vs Monaco:
  • Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.
  • Monaco memulai dengan sangat baik ketika Samuel Grandsir membawa tim unggul pada 18 menit memasuki pertandingan babak pertama di Stade Louis II.
  • Namun demikian, Atleti berhasil bangkit kembali dan mengamankan comeback di babak pertama berkat gol dari Diego Costa dan Jose Maria Gimenez, skor akhir 2-1.

Prediksi Atletico Madrid vs Monaco:

Monaco akhirnya berhasil mengakhiri serangkaian kekalahan beruntun tiga kali berturut-turut dengan mengalahkan Caen 0-1 setelah jeda internasional. Itu adalah Radamel Falcao yang membuat perbedaan bagi Les Monegasques yang masih duduk di zona degradasi di klasemen Ligue 1 dengan hanya 10 poin dari 14 pertandingan sejauh ini di musim ini.
Los Colchoneros umumnya sangat sulit dikalahkan di rumah mereka sendiri. Tim Diego Simeone hanya beberapa detik lagi untuk memenangkan kemenangan besar atas Barcelona dalam derby La Liga pada hari Sabtu. Diego Costa, Koke dan Thomas Lemar kembali dari cedera dan bersiap untuk memulai starting line up di sini melawan Monaco.
 Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-0 AS Monaco
Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^
 
zaman303 adalah situs Agen Bola Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368.
 


0 komentar:

Posting Komentar