Agen Bola Terbaik

Minggu, 09 Desember 2018

Prediksi Empoli vs Bologna | Agen Bola Terbaik

Prediksi Empoli vs Bologna | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Jelang pertengahan musim, persaingan ketat bukan hanya terjadi di papan atas dimana klub-klub besar berlomba mengejar Juventus di puncak klasemen. Tim-tim yang berkubang di papan bawah pun sedang mencoba bangkit agar tak sulit lolos dari zona degradasi memasuki paruh kedua kompetisi nantinya.
Dua tim yang kini berada di bibir zona maut tersebut, Empoli dan Bologna akan saling berhadapan dalam lanjutan gameweek 15 Serie A akhir pekan ini. Tren sang ruan rumah sedang amat bagus. Dua kemenangan atas Udinese dan Atalanta elas menaikkan kepercayaan diri tim untuk kembali menang atas Bologna, tim yang tak pernah menang sekalipun dalam lima laga terakhir.
Data dan Fakta Prediksi Empoli vs Bologna
– Kedua kubu baru saling bertanding satu sama lain 12 kali saja sebelumnya dengan rekor yang amat berimbang, masing-masing mengantongi 3 kemenangan, 6 kali seri dan 3 kekalahan.
– Gol Daniele Croce, Manuel Pasqual dan Andrea Costa cukup untuk memberikan kemenangan bagi Empoli dengan skor meyakinkan 3-1 atas Bologna dalam pertemuan Mei 2017 lalu karena sang lawan hanya mampu mencetak sebiji gol lewat lesakan Simone Verdi.
– Francesco Caputo menjadi tumpuan harapan Empoli dalam mencetak gol musim ini berkat raihan 6 gol sepanjang musim. Caputo dibantu oleh Rade Krunic, Matias Silvestre serta Salih Ucan yang sama-sama mengoleksi sebuah gol. Di sisi lain Luca Antonelli, Antonino La Gumina serta Miha Zajc sama-sama mengkontribusikan sebuah assist.
– Federico Santander menjadi top skor Bologna musim ini berbekal 4 gol yang sudah ia berikan dibantu masing-masing 1 gol dari Arturo Calabresi, Federico Mattiello, serta Riccardo Orsolini.
– 3 kemenangan, 1 skor imbang dan 3 kekalahan menjadi rekor Empoli dalam 7 laga kandang musim ini.
– Bologna hanya mampu menorehkan 3 skor imbang dan 3 kekalahan dari 6 laga away mereka.
 Prediksi Empoli 3 - 2 Bologna
Prediksi Empoli vs Bologna | Agen Bola Terbaik

Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^
Withdraw minimum 100.000rb

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar