Agen Bola Terbaik

Minggu, 09 Desember 2018

Prediksi Parma vs Chievo | Agen Bola Terbaik

Prediksi Parma vs Chievo | Agen Bola Terbaik


Zaman303 -
Hanya bermaterikan pemain-pemain buangan serta pinjaman dari tim-tim besar, secara mengejutkan tim promosi yang juga klub legendaris Serie A, Parma mampu menyeruak ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A Italia berkat hasil-hasil gemilang musim ini termasuk dua kemenangan beruntun yang baru mereka catatkan
Akhir pekan ini kans besar untuk kembali meraih kemenangan datang kala Parma menjamu juru kunci klasemen sementara, Chievo dalam lanjutan gameweek 15 Serie A. Kendati begotu, sikap meremehkan pantang ditunjukkan Parma karena Chievo memperlihatkan tanda-tanda perbaikan seiring dua hasil seri setelah sebelumnya mendeita serentetan kekalahan beruntun.
Data dan Fakta Prediksi Parma vs Chievo
– Dalam 24 pertemuan antara kedua kubu sebelumnya, Parma mampu menuai 10 kemenangan berbanding hanya 6 kemenangan yang diraih Chievo serta 8 duel yang berakhir dengan skor imbang.
– Chievo mampu menekuk Parma dengan skor tipis 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim di ajang Serie A, tepatnya pada gameweek 22 kompetisi musim 2014-2015 yang dimainkan Februari 2015 lalu, Gol tunggal bagi CHievo yang kala itu berstatus tim tamu dicetak oleh bek Ervin Zukanovic.
– Gervinho mencuat sebagai andalan utama di lini depan Parma berkat raihan 5 gol yang telah ia ciptakan musim ini dengan Roberto Inglese menguntit dengan 3 golnya. Antonino Barilla juga memberikan kreatfitas dan sudah menyumbangkan 2 assist bagi rekan-rekannya.
– Valter Birsa dan Mariusz Stepinski sama-sama telah mengoleksi 2 gol bersama Chievo musim ini. Selain itu Birsa juga mampu mencatatkan 1 assist, sama dengan koleksi Emanuele Giaccherini, Mehdi Leris dan Nicola Rigoni.
– 3 kemenangan,2 kali imbang dan 2 kekalahan menjadi rapor Parma dalam 7 laga kandang.
– Chievo hanya mampu meraih 2 kali imbang dan 4 kekalahan dalam 6 laga tandang musim ini.

 Prediksi Parma 2 - 2 Chievo  

 Prediksi Parma vs Chievo | Agen Bola Terbaik

Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^
Withdraw minimum 100.000rb

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar