Agen Bola Terbaik

Jumat, 20 April 2018

Menikmati Wisata Kuliner Malam Kota Bandung

Menikmati Wisata Kuliner Malam Kota Bandung

Zaman303 - Sapa yang tidak tahu kota satu ini baik masyarakat setempat maupun wisatawan dari mancan negara. Kalau bicarakan kota yang satu ini sudah tidak heran lagi dimana kota ini pernah
dijuluki kota paling aman didunia dimana pada tahun 1990 kota bandung ini di berikan penghargaan.

Kota bandung di sebut juga kota kembang,karena pada zaman dulu kota ini dinilai sangat cantik dengan banyaknya pohon-pohon dan bunga-bunga.

Selain itu bandung dahulu nya disebut juga dengan Parjis van java karena keindahannya. nah, zaman303 ingin juga membagikan info juga.
Kuliner di kota bandung yang mantap untuk kita kunjungin,dari mulai kuliner untuk sarapan di pagi hari sampai kalau kelaparan tengah malam kita tidak usah khawatir dan tidak susah untuk mencari makanan di kota tercinta ini.

kalau kita lapar pada tengah malam di kota ini banyak pilihan yang di sediakan kota ini di sebut sebut juga kota kuliner. zaman juga ingin membagikan jenis-jenis makanan tersebut adalah :

*- Nasi Kalong

Menikmati Wisata Kuliner Malam Kota Bandung
nah,untuk jenis makanan ini namanya adalah nasi kalong ^.^ , Nasi kalong ini berada pada titik yang ada di Jl. R.E Martadinata No.12 Bandung. Tempat kuliner ini dibuka mulai dari pukul 07.00 pagi s/d 03.00 dini hari, untuk jenis makanan ini sangat di gemari sama masyarakat setempat bukan hanya itu wisatawan dari domestik juga sering berkunjung di kota ini bahkan wisatawan dari luar negeri juga datang menikmati jenis makanan ini. Di rumah makan ini juga kita temukan beraneka ragam makan menu makanan yang khas sunda yang disajikan secara prasmanan. Ada sekitar 20 jenis sajian yang di sajikan, jadi kita tinggal memilih sesuai selera.

Resep ataupun kunci pembuatan dari nasi kalong ini, nasi yang agak berwarna hitam yang menjadi andalan untuk tempat ini,dimana nasi yang awalnya dipakai adalah nasi merah yang dimasak dengan kluwek sehinngga sampai agak berwarna kehitaman. Dengan ditambag aneka bumbu lainnya seperti cabai,daun salam, bawang merah serta kelapa parut goreng. Hasilnya adalah nasi pulen dengan cita rasa yang lezat pastinta,tanpa lauk pun sudah asik mencicipi / memakan makanan jenis nasi kalong.

Jika kita kesini, jangan sampai ketinggalan ayam goreng madu dan tumis buncis bakar,dijamin mantap. Jenis makanan ini juga sangat di gemari dan paling laris Nasi kalong untuk masalah harga jangan khawatir. Untuk harga nya cukup hanya harga Rp.15.000 s/d Rp. 30.000 kita sudah bisa memakan makanan yang lezat ini.

*-Sate Hadori

Menikmati Wisata Kuliner Malam Kota Bandung
Siapa yang tidak kenal dengan jenis makanan sate, nah sudah tidak asing lagi kan para sobat. Dikota bandung yang satu ini jenis makanan sate nya dinamakan sate hidori. Sate Hidori ini sangat di dinikmati oleh masyarakat bahkan domestik dan wisatawan macan negara yang berkunjung di kota bandung ini. Sate ini dibakar hingga sampai matang dan dagingnya sangat enak sekali apalagi kita membawa keluarga ,pacar, dan bahkan buat acara kawinan untuk mencicpinya sangat lah mudah dicari.'

Kali ini zaman303 memberikan info ya. Warung sate ini terletak disekitar pintu stasiun lama bandung. Kalau dari arah jalan asia afrika anda kemudikan sampai ke stasiun ini kita dapat melihat monumen kereta api. nah disana lah tempatntya. tempat kuliner ini sangat ramai dan untuk penyediaan satenya juga terbatas jadi kita para pecinta kuliner sate harus cepat-cepat terlebih dahulu membooking nya agar tidak kehabisan. harga sate ini juga terjangkau tidak menguras kantong tentunya.

*-Perkedel Bondon.

Menikmati Wisata Kuliner Malam Kota Bandung
Nah, untuk jenis makanan ini punya nama yang unik yaitu perkedel bondon, makanan jenis ini sangat mudah di temukan di warung warung terdekat di kota bandung ini. Zaman303 ingin membagikan sedikit info temapt jualan Perkedel Bondon ini. Ada warung salah satu yang menjadi penikmat kuliner dimana warung ini berdiri sejak tahun 70-an.

Warung ini terkenal ramai pengunjung setelah jam 11.00 malam. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong sampai pun rela megantri karena perkedel bondon sangat lezat memang kelihatan makanan ini hanya biasa-biasa saja. harga perkedel bondon ini cukup sangat murah harganya hanya cukup mengeluarkan seribu rupiah sudah bisa menikmati lezatnya perkedel bondon ini.

Apalagi kita menikmati dengan sambal terasi,bisa juga dengan sayur lodeh dan nasi putih. Warung ini buka hingga jam 03.00 pagi dini hari,kalau ramai bisa sekali warung ini buka hingga subuh pagi hari, untuk titik lokasinya dekat dengan stasiun Hall Kebonjati,bandung.
Demikianlah Pembahasan wisata kuliner dari Zaman303,semoga bermanfaat ya.. Zaman303 adalah Agen Banda Bola judi Terbaik yang terpercaya di Indonesia.

Zaman303 -  memberikan pelayanan 24 jam online dengan custumer service yang handal dan menawan.Dijamin data-data aman dan kenyaman.
Info lebih lanjut :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368


0 komentar:

Posting Komentar