Agen Bola Terbaik

Senin, 30 Juli 2018

Jerman Sebut Oezil Pengecut | Agen Bola Terbaik

Jerman Sebut Oezil Pengecut | Agen Bola Terbaik

Mantan striker Jerman Fredi Bobic menganggap Mesut Oezil pengecut karena mengundurkan diri dari tim nasional Jerman setelah menerima kritik.

Zaman303 – Oezil menyatakan menggantung sepatu dari sepak bola internasional setelah merasa diperlakukan tidak adil karena latar belakangnya sebagai seorang imigran Turki.
Pemain Arsenal itu menganggap kritik terhadap presiden Federasi Sepakbola Jerman Reinhard Grindel atas foto dirinya dengan presiden Turki Recep Tayip Erdogan sebagai tindakan rasis.
Keputusan Oezil mendapat banyak dukungan, tapi tidak sedikit yang justru kembali menyerang mantan pemain Real Madrid itu atas keputusan meninggalkan kostum Die Mannschaft.
Bobic menjadi sosok baru yang berlawanan dengan Oezil sehubungan dengan keputusan untuk pensiun dari tim nasional Jerman.
"Terus terang, saya rasa itu pengecut. Dia dapat memberi keterangan di manapun, di TV. Bagi kami pesepakbola, aturannya adalah tunjukkan dirimu dan berbicaralah," ujar Bobic dilansir Bild.

"Jika dia masih 18 atau 19 tahun itu tidak masalah bagi saya. Tapi buat pemain yang sudah cukup lama berkarier, 29 tahun dan menjadi juara dunia, dia harus paham," sambung sosok yang merupakan kelahiran Slovenia itu.

Bobic merasa langkah yang diambil Oezil justru dapat memancing reaksi lain untuk memperkeruh suasana.

"Saya tahu dua darah yang mengalir di tubuhnya, tapi Anda harus paham bahwa Anda memiliki tanggung jawab," kata mantan pemain yang kini menjabat sebagai direktur olahraga klub Eintracht Frankfurt.
Oezil yang sudah membela Jerman sebanyak 92 kali sejak 2009, juga membela skuat Die Mannschaft di kelompok usia 19 tahun dan 21 tahun.

Selepas mundur dari timnas Jerman, Oezil mendapat pengakuan telah memberikan kontribusi yang luar biasa dari Kanselir Jerman Angela Merkel.
Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya, bannerzaman303%2Bblogger
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar