Agen Bola Terbaik

Jumat, 27 Juli 2018

Manchester United Lepas Martial | Agen Bola Terbaik

Manchester United Lepas Martial | Agen Bola Terbaik



Manchester United dilaporkan bersedia melepaskan Anthony Martial jika mereka bisa memastikan Ivan Perisic di tangan mereka.

zaman303 – Martial dalam situasi sulit di tim Manchester United saat ini. Ia tak selalu jadi pilihan utama di Manchester United musim lalu. Hal itu yang berperan besar dalam kegagalan Martial masuk timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018.
Hal tersebut membuat Martial mulai gerah untuk tetap bertahan di Manchester United. Ia ingin pindah ke klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih rutin.
Namun Manchester United sendiri tak akan begitu saja membiarkan Martial pergi. Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi sebelum ‘Setan Merah’ rela kehilangan Martial.
Dikutip dari Mirror, syarat pertama adalah Manchester United harus mendapatkan pemain pengganti yang berkualitas dan Perisic adalah buruan utama dalam operasi ini.
Pada bursa transfer tahun lalu, Manchester United sempat menawar Perisic dengan harga 40 juta poundsterling namun kehebatan Perisic di Piala Dunia membuat harganya diprediksi bakal melonjak ke angka 60 juta poundsterling.
Bila Perisic bisa didapat, Manchester United juga disebut masih memiliki syarat lainnya untu melepas Martial.
Mereka lebih memilih melepas Martial ke klub luar Inggris dengan patokan harga 70 juta poundsterling. Paris Saint-Germain dan Bayern Munich jadi calon kuat sebagai klub yang ingin menggunakan tenaga Martial.
Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar