Agen Bola Terbaik

Kamis, 06 Desember 2018

Prediksi Juventus vs Inter Milan | Agen Bola Terbaik

Prediksi Juventus vs Inter Milan | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Laga bertajuk grande partita alias super big match akan menjadi sajian pembuka tirai gameweek 15 Serie A pada akhir pekan ini saat sang raja Italia, Juventus akan menghadapi salah satu tim yang disebut menjadi salah satu kandidat untuk menjegal impian mereka kembali meraih scudetto musim ini, Inter Milan.
Juventus jelas menjadi favorit berkat rentetan kemenangan yang mereka bukukan hingga pekan ini, namun sang tamu jelaslah bukan kubu sembarangan. Dengan materi pemain kelas wahid di segala lini, La Beneamata berpotensi menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Juventus musim ini di kompetisi domestik. Nantikan juga adu ketajaman Ronaldo kontra Icardi.
Data dan Fakta Prediksi Juventus vs Inter Milan:
– 55 pertemuan terakhir antara kedua tim menghasilkan 25 kemenangan Juve berbanding hanya 12 kemenagan yang dipunyai oleh Inter sementara 18 duel sisanya berakhir dengan skor imbang.
– Juventus mampu memenangi laga seru kontra Inter dengan skor tipis 3-2 kala kedua tim bertanding di markas Inter, April 2018 lalu. Gol Mauro Icardi dan own goal Andrea Barzagli untuk sang tuan rumah mampu dibalikkan Juve lewat gol Douglas Costa, Gonzalo Higuain dan own goal Milan Skriniar.
– Cristiano Ronaldo pantas menjadi andalan di tim manapun tak terkecuali di skuad Juventus. Ronaldo mampu mengoleksi 9 gol dan 5 assist musim ini, keduanya angka terbanyak dalam tim. Peran Mario Mandzukic juga tak bisa diremehkan berkat keberhasilannya menyumbang 5 gol dan 2 assist musim ini.
– Mauro Icardi menegaskan perannya sebagai kapten Inter dengan catatan 7 gol sebagai top skor tim. Icardi juga mampu menorehkan 2 assist, sama dengan catatan Ivan Perisic dan Matteo Politano.. Marcelo Brozovic mampu menambahkan 2 gol bersama dengan Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan dan Perisic.
– Dari 7 laga kandang musim ini Juve menorehkan 6 kemenangan dan 1 skor imbang.
– Inter mencatat 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 6 laga away musim ini.
 Prediksi Juventus 2 -2 Inter Milan
 Prediksi Juventus vs Inter Milan | Agen Bola Terbaik
Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^
Withdraw minimum 100.000rb

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar