Agen Bola Terbaik

Senin, 10 Desember 2018

Prediksi Schalke vs Lokomotiv Moscow | Agen Bola Terbaik

Prediksi Schalke vs Lokomotiv Moscow | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Kedua tim yang lolos ke grup C Liga Champions musim ini telah ditentukan setelah pertandingan kelima. Schalke dan FC Porto akan bersiap untuk bersaing di fase knock out tetapi masih akan bertanding pada game keenam grup mid-week.

Deputi Schalke Jerman, yang telah menegaskan dirinya sebagai pelari kelompok untuk kedatangan Lokomotiv Moscow. Para tamu harus sadar karena mereka akan membidik kemenangan untuk dapat mengintip peluang untuk lolos ke Liga Europa jika mereka mampu menduduki posisi ketiga. Persyaratan dalam pertandingan Galatasaray lainnya harus dikalahkan oleh pemenang grup, FC Porto.



BACA : Prediksi Galatasaray vs Porto | Agen Bola Terbaik

Data dan Fakta Prediksi Schalke vs Lokomotiv Moscow

- Sangat jarang kedua tim bertemu satu sama lain ketika catatan pertemuan baru menunjukkan 1 bentrokan sebelumnya dengan hasil 1 kemenangan untuk Schalke. Lokomotiv belum mampu memenangkan Schalke sebelumnya.

- Dalam satu pertemuan pertandingan antara kedua belah pihak dalam pertandingan Liga Champions kedua musim ini, Oktober 2018 yang lalu, Schalke mampu menekuk Lokomotiv dengan skor 1-0. Gol tunggal Royal Blues dicetak oleh seorang gelandang muda berbakat, Weston McKennie.

- Masalah utama Schalke musim ini adalah ketajaman garis depan mereka. Breel Embolo sebagai striker baru mencetak gol di Liga Champions. Sementara pencapaian gelandang Weston McKennie bahkan lebih baik dengan gol dan 1 assist musim ini.

- Lokomotiv, yang selalu kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka, mencetak satu gol melalui Anton Miranchuk dengan bantuan dari saudaranya Aleksey Miranchuk yang juga memberikan assist untuk striker berpengalaman Jefferson Farfan.

- Schalke mencatat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertandingan kandang musim ini.

- 2 pertandingan tandang Lokomotiv musim ini dilalui dengan mengambil 2 kekalahan.





Prediksi Schalke vs Lokomotiv Moscow | Agen Bola Terbaik
 
 
Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^
Withdraw minimum 100.000rb

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar