Agen Bola Terbaik

Jumat, 07 Desember 2018

Prediksi Napoli vs Frosinone | Agen Bola Terbaik

Prediksi Napoli vs Frosinone | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Sebelum terjun di partai hidup mati penentuan kelolosan ke fase gugur Champions League kontra tim tangguh asal Iggris, Liverpool pada tengah pekan nanti, Napoli akan kedatangan tamu dalam lanjutan gameweek 15 Serie A musim ini, yakni tim promosi, Frosinone.
Rentetan hasil apik yang dicatatkan Napoli membuat klub besutan Carlo Ancelotti tersebut kini menjadi tim terdekat dengan Juventus di klasemen. Kemenangan dari laga ini akan membuat jarak dengan sang jawara bertahan tetap terjaga. Kebetulan sang tamu datang tidak dalam kondisi terbaik. Mereka sedang terjebak di zona degradasi dengan tren performa yang sulit meraih kemenangan.
Data Fakta Prediksi Napoli dan Frosinone:
– Baru 7 kali kedua tim saling bertemu satu sama lain sebelumnya dengan catatan rekor 5 kemenangan bagi Napoli dan 2 laga yang berakhir dengan skor imbang.
– Gol Marek Hamsik melengkapi torehan hattrick dari striker asal Argentina yang kini menjadi andalan lini depan AC Milan, Gonzalo Higuain membuat Napoli mampu menang telak dengan skor 4-0 atas Frosinone dalam gelaran gameweek pamungkas Serie A musim 2015-2016 tepatnya pada Mei 2016.
– Lorenzo Insigne benar-benar meledak dengan sinar gelontoran gol musim ini. Pemain mungil tersebut berhasil menciptakan 6 gol, terbanyak bagi Napoli dengan Dries Mertens juga mampu mengimbangi dengan catatan 7 gol
– Camilo Ciano dan Daniel Ciofani merupakan tumpuan utama lini depan Frosinone dan keduanya sama-sama telah mengoleksi 3 gol musim ini sementara Edoardo Goldaniga menyumbang 1 gol dan Joel Campbell mampu memaksimalkan talenta yang ia miliki berkat 3 assist yang telah ia berikan
– Napoli memiliki rekor 5 kemenangan dan 2 skor imbang dalam 7 laga kandang musim ini.
– Catatan Frosinone dalam 7 laga away adalah 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 5 kekalahan.

Prediksi Prediksi Napoli 1 - 2 Frosinone

Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^
Withdraw minimum 100.000rb

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar