Agen Bola Terbaik

Sabtu, 01 Desember 2018

Prediksi SPAL vs Empoli | Agen Bola Terbaik

Prediksi SPAL vs Empoli | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Duel dua tim terbawah biasanya tidak kalah seru dari pertemuan antara kedua klub yang berjuang untuk merebut gelar. Bentrokan antara sesama tim sasaran sering menghadirkan pertandingan penuh yang saling menyerang sebagai upaya untuk menang.

Tingkat kegembiraan yang sama diperkirakan akan muncul dalam pertemuan antara SPAL dan Empoli akhir pekan ini dalam lanjutan dari pertandingan Serie A ke-14. Pertandingan akan mempertemukan dua klub dengan ambisi untuk mencapai poin penuh, untuk segera bisa keluar dari papan bawah klasemen, tetapi terhambat oleh tren kinerja yang buruk akhir-akhir ini, di mana kedua belah pihak sama-sama mampu mengukir 1 kemenangan di 5 pertandingan terakhir.



Data dan Fakta dari SPAL vs Empoli Prediksi

- SPAL dan Empoli sering mengambil bagian dalam kasta kedua dan ketiga dalam piramida sepakbola Italia. Empoli telah menjadi kontestan untuk Serie A beberapa kali tetapi lebih sering tim yoyo yang terdegradasi untuk kembali ke promosi pada musim berikutnya. Sedangkan SPAL 2 musim baru adalah anggota konsisten Serie A. Karena itu kedua tim yang tercatat belum pernah bertemu sebelumnya sehingga pertemuan akhir pekan ini akan menjadi pertemuan pertama untuk kedua belah pihak.

- Andrea Petagna memaksimalkan tempat utama yang dia dapatkan setelah pindah ke SPAL berkat empat gol yang dia kumpulkan musim ini, sementara Alberto Paloschi menambahkan 2 gol dan Mirko Antenucci, Kevin Bonifazi dan Jasmin Kurtic masing-masing mencetak gol.

- Francesco Caputo menjadi tumpuan harapan Empoli mencetak gol musim ini berkat enam gol sepanjang musim. Caputo dibantu oleh Rade Krunic, Matias Silvestre dan Salih Ucan yang keduanya mengumpulkan gol. Di sisi lain Luca Antonelli, Antonino La Gumina, dan Miha Zajc sama-sama berkontribusi membantu.

Prediksi SPAL vs Empoli | Agen Bola Terbaik

BACA JUGA : Prediksi Rayo Vallecano vs Eibar | Agen Bola Terbaik

Prediksi Skor: SPAL 2 - 3 Empoli

Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^

Zaman303 adalah Agen Bandar situs terbaik no.1 di indonesia,yang mempunyai pelayanan terbaik.

ayuk tunggu apa lagi bergabung lah bersama kami,jadi lah jutawan
depo minimum hanya 50.000rb ^.^

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar