Agen Bola Terbaik

Rabu, 15 Agustus 2018

Anies Pastikan Velodrome Siap untuk Asian Games | Agen Bola Terbaik

Anies Pastikan Velodrome Siap untuk Asian Games | Agen Bola Terbaik


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta International Velodrome yang berada di kawasan Rawamangun.

Zaman303 – Velodrome adalah salah satu tempat untuk Asian Games 2018 yang digunakan untuk bersepeda.
Usai peresmian, Anies menyebut velodrome siap untuk digunakan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang.
Anies menyampaikan lapangan velodrome tersebut merupakan yang terbaik di Asia. Ia pun berharap ke depannya, velodrome tersebut tidak hanya menjadi venue Asian Games saja, tetapi ke depannya juga bisa digunakan oleh para atlet untuk berlatih.
“Fasilitas kelas dunia ini menjadi makin bermakna jika di tempat ini juga menjadi tempat untuk pembibitan potensi atlet kelas dunia,” tuturnya.
Anies berharap fasilitas yang ada di velodrome tersebut dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Apalagi, seluruh fasilitas yang ada merupakan fasilitas standar dunia.
Nantinya, kata Anies, di area velodrome tersebut juga akan dibangun sebuah taman yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Jakarta.
“Termasuk di depan sana (depan Velodrome) pada saat perancangan saya minta dibuat air mancur karena kita menyaksikan anak-anak kita senang sekali main di kolam dengan air,” ujar Anies.
Di sisi lain, Direktur Proyek Jakarta Propertindo Iwan Takwin mengatakan Jakarta Internasional Velodrome tersebut memiliki nilai investasi mencapai Rp655 miliar.
Iwan menjelaskan untuk panjang track yang ada di velodrome tersebut sepanjang 250 meter dengan lebar tujuh meter yang terbuat dari kayu siberian.
“Kita impor langsung dari siberian dengan spesialis kontraktor dan konsultan yang mengerjakan selama tiga minggu, mereka mengerjakan dengan personel 18 orang,” kata Iwan.
Iwan menyampaikan total pengerjaan velodrome tersebut memakan waktu hingga 23 bulan dari target pengerjaan 24 bulan.
Velodrome, lanjutnya, juga telah mendapatkan sertifikat Union Cycliste Internationale (UCI) dengan kategori 1. Lewat sertifikasi tersebut, maka velodrome dapat digunakan untuk even kejuaraan dunia.
Untuk daya tampung atau kapasitasnya, menurut Iwan mampu menampung sekitar 3.000 hingga 5.000 penonton.
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar