Agen Bola Terbaik

Jumat, 03 Agustus 2018

Coutinho Mampu Gantikan Peran Iniesta | Agen Bola Terbaik

Coutinho Mampu Gantikan Peran Iniesta | Agen Bola Terbaik


Coutinho Diklaim Mampu Gantikan Peran Iniesta di Barcelona.

Zaman303 – Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, menyebut Philippe Coutinho bisa menutupi kehilangan Andres Iniesta yang pergi dari Camp Nou akhir musim lalu.
Barcelona bakal mendapat ujian berat lantaran bakal bermain tanpa Iniesta musim depan. Dalam lebih dari satu dekade terakhir, Iniesta adalah jenderal lapangan tengah Barcelona.
Saat ini Blaugrana tengah berburu pemain untuk memperkaya materi tim namun Luis Garcia yakin Coutinho bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Iniesta.
Coutinho akan memberikan banyak hal untuk Barcelona. Kami akan merindukan Iniesta karena kami tak akan bisa melihat pemain spesial macam dia dalam beberapa tahun yang akan datang.”
Namun Coutinho mirip dengan Iniesta dan bakal memberikan gol (untuk Barcelona), yang merupakan sebuah hal yang dibutuhkan dari lini tengah.
Kehadiran Coutinho juga membuat Barcelona masih memiliki aroma Brasil yang kental di lini serang setelah kehilangan Neymar dua musim lalu.
outinho berbeda dari Neymar namun dia tetap punya efek yang besar di Barcelona karena bisa saja ia mencetak lebih banyak gol dari (atau setidaknya sama dengan) Neymar. Neymar sangat menarik untuk dipandang dengan aksinya di lapangan ketika memainkan bola. Namun ketika berbicara tentang efektivitas, Coutinho dan Neymar memiliki kesamaan
“Sulit untuk mendapatkan Philippe Coutinho dan mendapatkan dirinya seolah merupakan bonus besar karena ia adalah idola di Liverpool.
Barcelona sendiri sudah berhasil mendapatkan gelandang asal Chile Arturo Vidal.
Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

1 komentar: