Agen Bola Terbaik

Sabtu, 11 Agustus 2018

Moyes Prediksi Man United Pimpin Klasemen pada November | Agen Bola Terbaik

Moyes Prediksi Man United Pimpin Klasemen pada November | Agen Bola Terbaik


Mantan manajer Manchester United David Moyes mengharapkan Manchester United menjadi puncak klasemen Liga Premier 2018-1919 pada November.

Zaman303 – Moyes yang sekarang tidak menangani tim mana pun,
berpikir Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk mengalahkan kompetisi karena mereka memiliki jadwal pertandingan persahabatan.
Tidak peduli siapa yang Anda hadapi di Liga Premier, mereka semua adalah lawan yang sulit. Tetapi jika Anda melihat sembilan atau sepuluh pertandingan awal Manchester United, Anda tidak akan menemukan Arsenal, [Manchester] City atau Chelsea pada periode tersebut.
Kata-kata Moyes tidak benar karena dalam pepatah, Paul Pogba akan bertemu dua tim di kategori teratas, Tottenham Hotspur dan Chelsea.
Namun Setan Merah akan bertemu lebih banyak dengan tim – tim medioker dibandingkan dengan klub-klub top dalam 10 pertandingan pertama di Liga Premier musim ini.
Man City, Arsenal dan Liverpool akan bertemu Man United pada bulan November dan Desember.
Man United telah memenangkan tiga poin pertama setelah mengalahkan Leicester City di Old Trafford pada Jumat (10/8) waktu setempat.
Meski memenangkan pertemuan pertama, Mourinho mengatakan kemenangan dalam pertandingan pertama Liga Premier 2018/2019 tidak menjamin gelar pertamanya untuk Manchester United.
Setelah pertandingan kandang melawan Leicester, Man United akan bertemu Brighton & Hove Albion minggu depan dan mengikuti pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir Agustus.
Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar