Agen Bola Terbaik

Minggu, 19 Agustus 2018

Madrid Raih Kemenangan Pertama | Agen Bola Terbaik

Madrid Raih Kemenangan Pertama | Agen Bola Terbaik

Tanpa Ronaldo, Madrid Raih Kemenangan Pertama di Liga Spanyol.

ZamanBerita | Zaman303 – Real Madrid mengalahkan Getafe 2-0 dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu.
Pertandingan itu adalah yang pertama bagi Madrid di La Liga tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.
Meski tanpa Ronaldo, Madrid masih bisa bermain bagus selama 90 menit. Ketiadaan Ronaldo dalam komposisi pemain telah membuat pemain Madrid lainnya menunjukkan kualitas mereka seperti Marco Asensio dan Isco.
Yang terpenting, penampilan Gareth Bale dalam pertandingan ini terlihat jelas. Pasalnya, selama ini pemain Welsh selalu berada dalam bayang-bayang Ronaldo.
Pada menit ke-16 Gareth Bale memiliki peluang emas untuk membawa Madrid unggul. Sayangnya sundulan Bale memanfaatkan umpan Marcelo hanya melayang tipis di atas mistar gawang Getafe.
Gol baru dari Madrid tercipta pada menit ke-20 melalui Dani Carvajal. Bek kanan Los Blancos mencetak gol dengan sundulan menggunakan bola yang gagal dijinakkan kiper David Soria.
Setelah menunggu, game itu sepenuhnya milik Madrid. Juara bertahan Liga Champions memiliki 75 persen kepemilikan hingga pertengahan babak pertama.
Meskipun menjadi penjaga belakang, Marcelo cukup tekun dalam membantu serangan Los Blancos. Pada menit ke-32, pemain asal Brasil itu mengirim operan menarik yang tidak bisa digunakan Ble untuk mencetak gol.
Menjelang akhir babak pertama, Madrid menekan Getafe lebih banyak dari sisi kiri melalui Bale.
Pada menit ke-51 Gareth Bale menambah keunggulan Madrid. Tujuannya dimulai dengan drag Marco Asensio di sisi kiri. Operasi Asensio tidak sepenuhnya dibuang oleh pembela Getafe. Akhirnya, bola liar dengan mudah ditembak oleh Bale dengan kaki kirinya di gawang Getafe.
Tiga menit setelah gol Bale, Asensio memiliki peluang untuk membuat Madrid semakin jauh. Namun, tendangan keras Asensio dari luar kotak penalti membentur tiang kanan gawang lawan.
Pada menit ke-75 tidak ada penalti untuk Madrid, meskipun Asensio dijatuhkan oleh pemain Getafe. Dalam tayangan ulang, pemain Getafe suka mendorong tubuh Asensio di kotak penalti, tetapi wasit Xavier Estrada melanjutkan permainan.
Tidak ada gol lagi yang tercipta sampai pertandingan berakhir. Skor tetap 2-0 untuk memenangkan Madrid.
Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo,Dani Ceballos, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.
Getafe: David Soria; Damian SUarez, Dakonam Ortega, Bruno Gonzalez, Leandro Cabrera,Portillo, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Gabu Shibasaki, Amath Ndiaye,Jorge Molina.
Demikianlah Artikel berita ini dibuat semoga bermanfaat ya ^.^
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

1 komentar:

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus