Agen Bola Terbaik

Minggu, 05 Agustus 2018

Munchen Ditahan Imbang Man United | Agen Bola Terbaik

Munchen Ditahan Imbang Man United | Agen Bola Terbaik


Munchen Ditahan Imbang Man United di Babak Pertama.

Zaman303 – Bayern Munchen ditahan untuk menarik Manchester United 0-0 di babak pertama dalam pertandingan persahabatan di Stadion Allianz Arena.
Ini merupakan uji coba pramusim keenam bagi Man United, sedangkan bagi Munchen ini merupakan laga keempat mereka sebelum berkompetisi di musim 2018/2019.
Tekanan dari Man United diawal dengan pemain baru mereka, Fred, yang memberikan bola kepada Juan Mata. Tetapi, bola yang hendak diberikan Mata kepada Marcus Rashford bisa diamankan lini pertahanan Munchen.
Tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri, Munchen mencoba memberikan masalah kepada Man United melalui Thiago Alcantara, namun kiper David De Gea dengan sigap mematahkan kesempatan Munchen mencetak gol.
Peluang Man United mencetak gol datang dari Rashford pada menit ke-24. Tetapi upaya Rashfor untuk membawa Setan Merah unggul lebih dahulu bisa dihentikan Manuel neuer. Laga ini cukup layak disebut sebagai pertunjukan dua kiper kelas dunia.
Pada menit-menit akhir babak pertama, dengan kecepatannya Rashford cukup banyak memberikan ancaman kepada lini pertahanan Munchen. Tetapi Hummels dan David Alaba tidak juga cekatan menghalau peluang dari pemain timnas Inggris itu. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.
Susunan Pemain
Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Suele, Mats Hummels, David Alaba; Arjen Robben, Javier Martine, Thimas Mueller, Thiago Alcantara, Franck Ribery; Serge Gnabry.
Man United: David De Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Fred, Andreas Pereira; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.
Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

1 komentar:

  1. INDOPK99 AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 10% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK

    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638047
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK :*

    BalasHapus