Agen Bola Terbaik

Minggu, 03 Juni 2018

Alumnus Universitas Riau MNZ alias J yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri | Agen Bola Terbaik

Alumnus Universitas Riau MNZ alias J yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri

Zaman303 – Alumnus Universitas Riau MNZ alias J yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Polisi Antiteror kemarin di Universitas Riau (UNRI) diduga terkait dengan kelompok teror yang menyerang Kepolisian Riau, Mei lalu. Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNRI juga diduga bagian dari kelompok Jemaah Ansharut Daulah (JAD).
MNZ berhubungan dengan jaringan dengan tersangka teror atas nama Pa Ngah, kelompok JAD dari serangan Polisi Riau. Setyo mengatakan, MNZ bahkan mengakui Pa Ngah telah memerintahkan sebuah bom kepadanya.
Selain itu, MNZ juga diduga terkait dengan Bhakti Bagus Nugraha alias Kholid, yang merupakan anggota kelompok JAD yang lolos dalam penangkapan pada 13 Mei di terminal Pasam Hayam di kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Jangan Lupa baca berita lain => KLIK
Setyo mengatakan MNZ adalah karyawan swasta dan tinggal di Lubuk Sakat, Kampar, Riau. Dalam pencarian di Seragam Siswa Fakultas UNRI.
kemarin menemukan bukti berupa bom pipa besi selesai sebanyak dua buah, siap pakai bahan peledak TATP, dan bahan baku eksplosif lainnya seperti arang.
Selain itu, polisi juga mengamankan dua anak panah dan delapan anak panah, satu senapan angin, dan satu granat tangan. Bukti ditemukan di dalam kampus UNRI.
Polisi mengatakan MNZ akan meledakkan bom di Gedung DPR dan DPRD.
Demikianlah Berita ini dibuat,semoga bermanfaat,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di indonesia dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional,1000% PLAYER VS PLAYER.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar