Agen Bola Terbaik

Sabtu, 02 Juni 2018

Rossi Tonjolkan Nasionalisme di Helm Edisi MotoGP Italia | Agen Bola Terbaik

Rossi Tonjolkan Nasionalisme di Helm Edisi MotoGP Italia | Agen Bola Terbaik

Zaman303 – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menonjolkan sisi-sisi nasionalismenya pada desain helm edisi khusus di MotoGP Italia 2018.
Helm tersebut didesain dengan kombinasi tiga warna hujau-putih-merah, yang merupakan bendera kebangsaan Italia.
Di belakang dan samping helm tertulis pula: “Hidup Italia! Semua untuk Italia.”
Helm edisi khusus yang digunakan Rossi di Sirkuti Mugello itu untuk memperingati hari jadi Republik Italia yang jatuh pada 2 Juni ini.
Motif yang ditampilkan dalam helm khusus tersebut pun tidak terlalu rumit seperti sebelum-sebelumnya. Motif helm edisi MotoGP Italia itu hanya bergambar simbol matahari dan bulan.
Di sisi kanan bergambar matahari dengan warna hijau, sedangkan di sisi kiri bergambar bukan dengan warna merah. Tentu saja terdapat nama Valentino Rossi dan angka 46 yang merupakan nomor sang pebalap.
Di bagian bawahnya pun terdapat tulisan ITA berwarna putih dengan angka kecil 58 di sampingnya. Itu merupakan nomor mendiang pebalap Italia, Marco Simoncelli.
Rossi juga ingin mengenang kompatriot yang meninggal pada 2011 dalam kecelakaan di MotoGP Malaysia Sirkuit Sepang.
The Doctor sendiri menunjukkan kemajuan pada latihan bebas ketiga (FP3) di Sirkuit Mugello. Ia berhasil meraih posisi dua tercepat di FP3 dengan catatan waktu 1 menit 46,775 detik.
jangan Lupa baca berita lain => KLIK
Rossi bertekad meraih kemenangan di MotoGP Italia untuk kali pertama musim ini. Sebelumnya, ia berhasil meraih podium ketiga di MotoGP Prancis.
Demikianlah artikel berita ini dibuat,semoga bermanfaat ya.
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di indonesia dengan pelayanan 24 jam dengan custumer service yang berpengalaman dan tentunya sopan dan profesional. 1000% Player Vs Player,Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar