Agen Bola Terbaik

Selasa, 26 Juni 2018

PREDIKSI Korea Selatan Vs Jerman | Agen Bola Terbaik

PREDIKSI Korea Selatan Vs Jerman | Agen Bola Terbaik

Jerman akan memainkan pertandingan terakhirnya di fase grup Piala 2018 melawan Korea Selatan pada hari Rabu di Kazan Arena.

Zaman303 – Ini akan menjadi penentu nasib Jerman selaku juara bertahan untuk maju ke babak 16 besar.
Jerman baru mendapat tiga poin dari dua laga di Grup F. Mereka secara mengejutkan kalah 1-0 pada pertandingan pembuka melawan Meksiko. Pada pertandingan kedua Jerman membaik, mereka mampu mencetak gol melawan Swedia dan menang 2-1. Ada sedikit keraguan memang karena pada pertandingan ini Swedia nyaris bisa menyamakan kedudukan, tetapi Jerman berhasil keluar sebagai pemenang.
Meski peluangnya kecil, Korea Selatan masih mungkin lolos ke babak 16 besar usai mereka kalah 2-1 melawan Meksiko. Ini merupakan kekalahan kedua Korea Selatan di fase grup, namun perkembangannya mereka mampu mencetak gol, tidak seperti pada laga sebelumnya.
Korsel hanya terpaut tiga poin alias satu kemenangan dari Jerman dan Swedia. Jika Korsel bisa menghajar Jerman dan di laga lain Swedia ditekuk Meksiko maka poin Korsel, Jerman dan Swedia akan sama. Sehingga akan diperhitungkan selisih gol, produktivitas dan lain-lain. Andaipun tak lolos, Taeguk Warriors tentu tak mau pulang dengan tangan hampa.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Jerman harus rela bermain tanpa bek andalan mereka, Jarome Boateng karena mendapat dua kartu kuning saat melawan Swedia. Sementara itu Joachim Low tampaknya akan memberikan kepercayaan kepada Ilkay Gundogan yang masuk sebagai pemain pengganti melawan Swedia.
Di kubu Korea Selatan tampaknya tidak akan banyak perubahan line-up dari laga melawan Meksiko. Lee Seung-Woo yang menjadi cadangan saat melawan Meksiko akan diberi kesempatan starter mengingat penampiannya cukup apik saat itu.
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector; Gundogan, Kroos; Muller, Reus, Draxler; Werner
Korea Selatan (4-2-3-1): Cho; Lee, Jang, Y.Kim, M.Kim; Lee Seung-Woo,Ki; Moon, Lee, Hwang; Son
PREDIKSI
Menang kata yang wajib bagi Jerman untuk pertandingan terakhir ini, bahkan menang saja tidak cukp karena mereka butuh gol lebih banyak. Saat ini Jeman dan Swedia memiliki poin dan selisih gol yang sama, namun Jerman ada di posisi kedua karena kemenangan head-to-head. Itu masih kurang bisa menjamin karena itu jumlah gol sangat penting di laga ini bagi mereka. Sayangnya, dari dua pertandingan terakhir ketajaman Jerman belum begitu terlihat.
Korea Selatan akan tampil tanpa beban meski tetap mengincar kemenangan sambil berharap Serbia kalah. Dan itu bisa membuat mereka bermain lebih baik. Korea Selatan jauh bermain lebih baik saat melawan Meksiko, mereka mampu memberikan perlawanan dan gol balasan walau di menit akhir.

PREDIKSI Korea Selatan Vs Jerman 2 – 0

Demikianlah Artikel prediksi ini dibuat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar