Agen Bola Terbaik

Rabu, 13 Juni 2018

Prediksi Juara Grup F Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Prediksi Juara Grup F Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Grup F Piala Dunia 2018 berisikan Jerman, Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Berikut prediksi juara grup F Piala Dunia 2018.

Zaman303 – Juara Piala Dunia Jerman berada di grup F bersama dengan Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. Mengingat lawan-lawan yang ada, Jerman kembali pantas juara untuk mengakhiri babak penyisihan dengan status sebagai juara grup.
Jerman selalu memiliki catatan bagus di Piala Dunia. Sejak Piala Dunia 1990, Jerman selalu mampu mengakhiri babak penyisihan dengan status sebagai pemenang grup. Tradisi itu kemungkinan akan berlanjut di Rusia.
‘Der Panzer’ punya skuat komplet dari lini belakang hingga depan, bahkan mereka harus meninggalkan sejumlah pemain kategori bintang lantaran banyaknya pemain hebat di generasi Jerman saat ini.
Usia pemain-pemain Jerman tengah berada dalam usia emas seperti Mesut Oezil (29), Marco Reus (29), Toni Kroos (28), Thomas Mueller (28), dan Jerome Boateng (29) bakal jadi tumpuan utama timnas Jerman. Mereka bakal disokong darah muda macam Joshua Kimmich, Antonio Ruediger, dan Julian Draxler.
Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan bakal memberikan ujian yang lumayan berat bagi timnas Jerman namun Manuel Neuer dan kawan-kawan diyakini bisa melewati adangan tiga negara tersebut.

LIHAT JUGA : Coutinho Ditimpuk Telur Saat Ultah

Dengan Jerman berhasil lolos sebagai juara grup, predikat runner up grup F bakal diperebutkan Swedia, Korea Selatan, dan Meksiko. Meksiko punya Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Giovani dos Santos, dan Guillermo Ochoa, Korea Selatan bakal mengandalkan Son Heung-min, sedangkan Swedia memiliki Victor Lindelof, John Guidetti, dan Marcus Berg.Swedia, Korea Selatan dan Meksiko keduanya memiliki catatan buruk menjelang Piala Dunia 2018 kali ini.
Demikianlah Artikel ini dibuat semoga bermanfaat ya,
Zaman303 adalah Situs Agen Poker Terbaik di Indonesia dengan pelayanan 24 jam online yang memberikan pelayanan yang profesional dan berpengalaman, 1000% Player VS Player
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar