Agen Bola Terbaik

Jumat, 08 Juni 2018

Seaman: Southgate Bakal Sulit Tentukan Kiper Timnas Inggris | Agen Bola Terbaik

Seaman: Southgate Bakal Sulit Tentukan Kiper Timnas Inggris | Agen Bola Terbaik

Zaman303 –Timnas Inggris tidak menyertakan Joe Hart untuk Piala Dunia 2018. Padahal Hart adalah pilihan utama untuk mengawal gawang Inggris selama bertahun-tahun.
Kini, timnas Inggris akan mengandalkan Jack Butland dan Jordan Pickford. Seaman yakin pilihan kiper akan menjadi penentu nasib Inggris di Piala Dunia.
“Dia akan melakukan keputusan besar, apakah memilih Jack atau Jordan.”
“Saya sendiri tak tahu siapa yang akan saya pilih. Ini tentang keputusan Southgate. Mereka punya standar yang serupa dan bakal membuat Gareth Southgate berpikir,” kata Seaman seperti dikutip dari BT Sport.
Seaman yakin Butland dan Pickford bisa mengemban tanggung jawab sebagai kiper Inggris dengan baik.
“Mereka berdua adalah kiper muda, namun mereka harus tampil dan membuktikan diri serta menikmati pertandingan.”

Lihat Juga : INGGRIS VS KOSTA RIKA

“Mereka belum punya pengalaman namun mereka saat ini ada di Piala Dunia. Mereka punya bakat dan yang harus dilakukan adalah keluar dan menunjukkannya,” ujar mantan kiper Arsenal ini.
Terkait pencoretan Hart, Seaman menilai dirinya tak setuju dengan hal tersebut. Seaman merasa Hart masih berguna untuk tim meskipun performanya menurun.
“Saya memilih untuk mengikusertakannya [bila jadi pelatih]. Dia sudah banyak melewati pertandingan. Joe Hart mungkin akan gembira bila hanya jadi kiper ketiga meski saya tak tahu pasti. Namun yang jelas, saya akan mengikutsertakannya,”
Demikianlah Artikel ini dibuat semoga bermanfaat,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di indonesia yang berpengalaman dan profesional dengan 24 jam online customer service yang ramah dan sopan, Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar