Agen Bola Terbaik

Minggu, 17 Juni 2018

Brasil Gagal Menang Lawan Swiss di Grup E | Agen Bola Terbaik

Brasil Gagal Menang Lawan Swiss di Grup E | Agen Bola Terbaik

Brasil Gagal Menang Lawan Swiss di Grup E Piala Dunia 2018.

Zaman303 – Timnas Brasil hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Swiss di pertandingan Grup E 2018 Piala Dunia di Rostov Arena, Rusia, Senin (18/6) dini hari WIB.
Brasil memiliki gol pertama yang superior oleh Philippe Coutinho di babak pertama. Namun, sundulan Steven Zuber lima menit memasuki babak kedua membuat Brasil gagal mendapatkan poin penuh.
Brasil menekan pertahanan Swiss sejak menit awal pertandingan. Tim Tite tidak memberi Swiss kesempatan untuk mengembangkan permainan.
Peluang bersih pertama didapat Brasil melalui Paulinho 17 menit. Namun, sontekan pemain Barcelona di depan gawang itu ditolak oleh penjaga gawang Yann Sommer.
Tekanan Brasil berlanjut sampai akhirnya gol Philippe Coutinho tercipta pada menit ke-20. Mulai dari umpan silang yang gagal Marcelo lepaskan dengan sempurna oleh Steven Zuber, Coutinho melepaskan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang tanpa bisa menghentikan Sommer.
Tempo permainan kemudian menurun sedikit setelah menit ke-30. Swiss, di awal pertandingan terus mendapat tekanan dari Brasil, mulai mendapatkan ritme permainan. Namun, Swiss selalu gagal di sepertiga akhir pertahanan Brasil. Skor 1-0 untuk Brasil bertahan hingga akhir babak pertama.
Di babak kedua Brasil masih kesulitan membongkar pertahanan Swiss. Permainan menjadi sulit karena Swiss mencoba mengurangi tempo setiap pertandingan untuk mengontrol bola. Sebaliknya, Brasil selalu berusaha menginjak gas untuk mencetak gol setiap kali melaksanakan bola.

LIHAT JUGA : Kroasia Tumbangkan Nigeria 2-0 di Piala Dunia 2018

Babak kedua pertandingan menjadi lebih menarik setelah Swiss berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui sundulan Steven Zuber setelah menerima tendangan sudut dari Xherdan Shaqiri.
Gol Zuber sempat memprotes pemain Brasil. Zuber menganggap pemain Selecao untuk melanggar Miranda sebelum mendebarkan kiper Alisson Becker. Namun, wasit Cesar Ramos mengabaikan protes Brasil.
Posisi imbang 1-1 membuat Brasil lebih agresif dalam membangun serangan. Namun, tendangan Coutinho pada menit ke-70 setelah menerima umpan Neymar lambung masih tipis di sisi kanan gawang Sommer.
Tiga menit kemudian giliran Swiss yang memiliki peluang ketika tendangan spekulasi Blerim Dzemaili berhasil ditangkap Alisson.
Swiss pantas berterima kasih kepada kiper Sommer yang melakukan dua penyelamatan penting. Pertama kiper Borussia Moenchengladbach itu dengan tenang menangkap bola sundulan Neymar pada menit ke-87. Tiga menit kemudian Sommer dengan gemilang menepis sundulan Roberto Firmino.
Peluang emas terakhir Brasil terjadi saat injury time babak kedua. Renato Augusto melepaskan tendangan voli di dalam kotak penalti menyusul tendangan bebas Neymar. Bola mengarah ke gawang Swiss dan kiper Sommer sudah mati langkah. Tapi, bola berhasil di blok Fabian Schaer sebelum masuk ke gawang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
Susunan pemain
Timnas Brasil: Alisson Becker; Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Casemiro (Fernandinho, 60′), Paulinho (Renato Augusto, 67′); Willian, Philippe Coutinho, Neymar; Gabriel Jesus (Roberto Firmino, 79′).
Timnas Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner (Michael Lang, 87′), Fabian Schaer, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami (Denis Zakaria, 71′), Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Haris Seferovic (Breel Embolo, 80′).
Demikianlah Berita artikel ini dibuat semoga bermanfaat,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar