Agen Bola Terbaik

Senin, 18 Juni 2018

Gol Ronaldo Paling Berkelas | Agen Bola Terbaik

Gol Ronaldo Paling Berkelas | Agen Bola Terbaik


Dari tiga gol tendangan bebas yang telah dibuat pada matchday pertama Piala Dunia 2018, gol Cristiano Ronaldo.

Zaman303 –Dari 379 suara yang dilemparkan melalui media sosial Twitter, 58 persen memilih gol Ronaldo sebagai yang terbaik di antara tiga tendangan bebas yang telah diciptakan di fase grup Piala Dunia. Kapten Portugal itu mencetak kemenangan telak atas Aleksandar Kolarov (36 persen) dan Aleksandr Golovin (6 persen).
Ronaldo mencetak gol tendangan bebas ketika menghadapi Spanyol (16/6) dalam pertandingan Grup B. Gol tendangan bebas tersebut membuat laga berakhir imbang 3-3.
Dalam pertandingan tersebut, CR7 mencetak hattrick. Dua gol Ronaldo sebelumnya dibukukan pada babak pertama melalui tendangan penalti dan open play. Pemain 33 tahun itu juga dipilih FIFA sebagai pemain terbaik dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Fisht.
Tambahan tiga gol dari laga menghadapi Spanyol membuat Ronaldo kini sudah mencetak enam gol di pentas Piala Dunia. Tiga gol Ronaldo sebelumnya dilesakkan di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014. Ronaldo pun tercatat sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam empat perhelatan Piala Dunia, sama seperti Uwe Seeler, Miroslav Klose, dan Pele.
Tiga gol ke gawang David De Gea juga menyudahi puasa gol Ronaldo ke gawang Spanyol. Dalam empat laga sebelumnya menghadapi La Furia Roja, pemain Real Madrid itu selalu gagal mencetak gol.

LIHAT JUGA : Brasil Gagal Menang Lawan Swiss di Grup E

Ronaldo dan Portugal selanjutnya akan menghadapi Maroko pada laga kedua Grup B yang akan berlangsung Rabu (20/6). Sedangkan pada laga terakhir skuat Selecao das Quinas akan menghadapi Iran, Selasa (26/6).
Demikianlah Berita artikel ini dibuat semoga bermanfaat,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar