Agen Bola Terbaik

Jumat, 01 Juni 2018

Zidane Pergi, Real Madrid Hubungi Loew dan Pochettino | Agen Bola Terbaik

Zidane Pergi, Real Madrid Hubungi Loew dan Pochettino | Agen Bola Terbaik

Zaman303 – Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari kursi pelatih Real membuat klub bergerak cepat. Madrid dikabarkan menghubungi Mauricio Pochettino dan Joachim Loew.
Menurut laporan Marca, Real Madrid langsung melakukan kontak dengan sejumlah klub beberapa saat setelah Zidane memastikan mundur sebagai arsitek tim.
Pelatih Argentina, Mauricio Pochettino, dinobatkan sebagai kandidat terkuat untuk mengisi posisi Zidane. Pochettino sejauh ini terbukti sukses membawa Tottenham Hotspur ke klub elit yang dihormati di Liga Premier dalam beberapa musim terakhir.
Bakat muda juga mampu mengasah Pochettino dengan baik, seperti Dele Alli dan Harry Kane. Kekurangannya, Pochettino tidak pernah membawa timnya memenangkan gelar. Selain itu Pochettino tidak memiliki latar belakang hubungan dengan Real Madrid karena tujuh tahun karirnya di Spanyol dihabiskan bersama Espanyol.
Hal lain yang memberatkan upaya rekrutmen Pochettino adalah perpanjangan kontrak yang baru ditandatangani dengan Spurs. Namun, tersiar kabar bahwa Pochettino memiliki hak untuk bernegosiasi dengan Real Madrid jika ada kemungkinan untuk melakukannya.
Sementara Loew adalah pelatih yang sukses membawa Jerman terlihat konsisten dalam dekade terakhir. Prestasi Loew tertinggi adalah pemenang Piala Dunia 2014.
Loew saat ini masih terlibat dalam proyek jangka panjang bersama ‘Der Panzer’ yang baru berakhir tahun 2022, namun Real Madrid coba melihat kemungkinan untuk merayu pelatih 58 tahun tersebut.
Dibaca juga altikel lainnya ya => KLIK
Kekurangan Loew adalah ia sudah lama tak menjalani rutinitas sebagai pelatih klub yang harus fokus menangani perkembangan tim dari hari ke hari dan menjalani pertandingan tiap pekan.
Loew tidak pernah sukses melatih klub. Loew kali terakhir melatih klub Austria Wien pada 2004 sebelum bergabung dengan timnas Jerman sebagai asisten Jurgen Klinsmann.
Demikianlah Artikel ini di beritakan,semoga bermanfaat ya,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang profesional dan berpengalaman,1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar