Agen Bola Terbaik

Senin, 11 Juni 2018

Ronaldo Fokus ke Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Ronaldo Fokus ke Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Lupakan Real Madrid,Cristiano Ronaldo saat ini fokus pada Piala Dunia 2018.

Zaman303 –
Ronaldo mengakhiri musim 2017/2-18 dengan keberhasilan mengantarkan Real Madrid ke gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Namun suasana itu tidak sepenuhnya membahagiakan karena Ronaldo prihatin akan masa depannya di Real Madrid.
Ronaldo menyatakan nasibnya di Real Madrid musim depan belum jelas. Kondisi psikologis Ronaldo ini diyakini beberapa pihak akan memengaruhi aksi Ronaldo di Rusia.
Namun Fernandes yakin Ronaldo tidak terganggu oleh spekulasi masa depannya di Real Madrid.

LIHAT JUGA : Lionel Messi Mungkin Pensiun Usai Piala Dunia 2018

“Saya tak melihat ada pandangan negatif (dalam diri Ronaldo). Saya melihatnya tetap normal. Dia tidak terlihat khawatir terhadap masa depannya menurut saya.”
“Ronaldo sangat fokus pada apa yang dilakukan oleh tim nasional Portugal dan berusaha untuk bisa membantu Portugal,” kata Fernandes seperti dikutip dari AS.
Portugal jadi salah satu tim yang layak diperhitungkan di Piala Dunia 2018. Mereka datang ke Rusia dengan status sebagai juara Piala Eropa 2016. Ronaldo kembali jadi tumpuan utama Portugal di Piala Dunia 2018 kali ini.
“Memiliki pemain yang sangat penting dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, maka normal bila kami memiliki ketergantungan terhadap dirinya.”
“Namun, bagaimanapun Portugal bisa jadi juara Piala Eropa karena tim, bukan karena sosok individu,” kata Fernandes mengingatkan.
Demikianlah Berita ini dibuat semoga bermanfaat ya,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di Indonesia yang memberikan pelayanan 24 jam online dengan customer service yang ramah dan tentunya sopan,1000% Player VS Player. Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar