Agen Bola Terbaik

Sabtu, 09 Juni 2018

Pele Yakin Neymar Bersinar di Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Pele Yakin Neymar Bersinar di Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

 Zaman303 –
Legenda sepak bola Brasil Edson Arantes do Nascimento alias Pele memprediksi Neymar meraih sukses di Piala Dunia 2018.
Neymar belum merumput sejak Februari karena cedera saat memperkuat Paris Saint-Germain dan harus menjalani operasi di Brasil. Namun Pele tidak menganggap hal itu akan mengganggu kinerja mantan pemain Barcelona tersebut.
Empat tahun lalu, Neymar punya banyak andil buat Brasil yang tampil sebagai tuan rumah Piala Dunia. Namun penampilan Neymar bersama Brasil hanya sampai di babak perempat final. Cedera melawan Kolombia menjadi laga terakhir Neymar di Piala Dunia 2014.
Di edisi Piala Dunia kali ini, Neymar kembali menjadi pemain kunci bagi Timnas Brasil yang mengincar gelar juara dunia untuk kali keenam.

LIHAT JUGA : Southgate Bakal Sulit Tentukan Kiper Timnas Inggris

Tim Brasil telah mengalami banyak perubahan. Jadi, situasi ini akan sulit buat tim lain, karena Neymar sangat dipercaya tim untuk bermain di posisi tengah ke depan. Meskipun saat masih di Barcelona dia cenderung bermain di sisi kiri,Tapi di Timnas Brasil, dia bermain di tengah dengan menggunakan nomor punggung 10. Itu dapat membuat pelatih sedikit lebih rumit.
Pele yakin prediksi soal Neymar di Piala Dunia tidak akan meleset. Walaupun ia sadar, orang lain menyebutnya mengatakan itu lantaran kedekatannya dengan Neymar yang pernah sama-sama bermain di Santos.
Demikianlah Berita ini di buat semoga bermanfaat ya,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik di Indonesia yang berpengalaman dan profesional dengan pelayanan 24 jam online yang tentunya Sopan dan Ramah,1000 % Player VS Player
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar