Agen Bola Terbaik

Senin, 04 Juni 2018

Messi Didesak Tak Main Saat Timnas Argentina vs Israel | Agen Bola Terbaik

Messi Didesak Tak Main Saat Timnas Argentina vs Israel | Agen Bola Terbaik

zaman303 –
Rajoub menyarankan para penggemar untuk membakar seragam palsu Messi jika ia masih bersaing melawan Israel dalam pertandingan persahabatan.
di Stadion Teddi Malcha di Yerusalem.
Dilaporkan oleh Reuters (4/6), Rajoub mengatakan dia telah mengirim surat kepada pemerintah Argentina untuk meminta Messi tidak berpartisipasi dalam pertandingan melawan Israel. Dia mengatakan pertandingan itu telah menjadi alat politik.
Pemerintah Israel coba memberikan sinyal politik dengan memaksa pertandingan itu diadakan di Yerusalem. Pertandingan tersebut sudah direncanakan agar bertepatan dengan ulang tahun ke-70 Israel.
Messi adalah simbol besar, jadi kami akan membidiknya secara personal. Dan kami mengundang seluruh orang untuk membakar gambar dan baju Messi. Kami tetap berharap Messi tidak ikut
Awalnya, pertandingan Israel melawan timnas Argentina direncanakan bergulir di kota Haifa. Akan tetapi, otoritas Israel kemudian memindahnya ke Yerusalem.
Stadion tempat pelaksanaan pertandingan tersebut terletak di sebelah barat Yerusalem. Saat ini status kota itu sedang sangat sensitif, mengingat keputusan kontroversial Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.
Kota Yerusalem sejak lama terbagi menjadi wilayah Barat yang banyak dihuni warga Yahudi, dan Yerusalem Timur yang didiami warga Arab Palestina. Karenanya, Palestina mendambakan Yerusalem Timur sebagai ibu kota jika merdeka dari Israel.
Selama ini Yerusalem berada di pusat pusaran konflik antara Israel dan Palestina. Kedua belah pihak memperebutkan Yerusalem sebagai ibu kota mereka.
Perebutan kota suci itu sudah dimulai sejak lama. Israel akhirnya berhasil merebut Yerusalem saat perang Timur Tengah pada 1967. Mereka kemudian mencaplok daerah tersebut, tapi tak diakui oleh masyarakat internasional.
Demikianlah berita ini di buat semoga bermanfaat ya,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player, Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar