Agen Bola Terbaik

Jumat, 22 Juni 2018

Swiss 2-1 Serbia Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Swiss 2-1 Serbia Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik


Swiss Menang 2-1 Atas Serbia Berkat Gol Telat Shaqiri.

Zaman303 –Tim nasional Swiss memenangkan Piala Dunia pada tahun 2018 setelah mengalahkan Serbia dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup D.
Serbia memiliki kepercayaan diri yang lebih baik melawan Swiss dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika di pertandingan sebelumnya. Dengan motivasi ini Serbia mampu menekan Swiss sejak menit awal.
Striker Serbia Aleksandar Mitrovic yang membuang banyak peluang saat melawan Kosta Rika menciptakan kesempatan pertama untuk membawa timnya unggul. Hanya saja, sundulan Mitrovic pada menit kelima masih bisa diblok kiper Yann Sommer.
Namun permainan belum berhenti. Bola masih dikuasai Serbia yang berada di zona pertahanan Swiss setelah Steven Zuber melakukan blunder. Memanfaatkan kesalahan Zuber, Dusan tadic melepaskan umpan lambung ke kotak penalti Swiss dari sisi kanan.
Mitrovic yang berada di depan gawang lawan langsung menyundul bola tersebut ke sisi kanan gawang dan tidak bisa dijangkau oleh Sommer. Serbia pun unggul 1-0 berkat gol cepat Mitrovic pada menit kelima.
Serbia memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-14, tetapi sundulan Milonkovic-Savic masih melebar. Swiss sendiri sebenarnya lebih mengontrol permainan. Tapi tidak ada banyak peluang untuk gol atau tembakan ke target yang dilepaskan Swiss.
Beberapa kali Swiss mencoba membongkar pertahanan Serbia dan menyamakan kedudukan. Hanya saja upaya Xherdan Shaqiri dan Fabian Schar belum membuahkan hasil.
Pada awal babak kedua Swiss terus mengepung pertahanan Serbia. Namun pertahanan solid Serbia masih cukup kuat untuk ditembus oleh serangan gencar Swiss. Pada kesempatan ini Swiss kurang memanfaatkan serangan dari kedua sayap untuk dapat membongkar pertahanan Serbia.
Pada menit ke-52 Swiss dapat menyamakan kedudukan melalui gol spaktakuler Granit Xhaka. Gelandang Arsenal mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.
Gol Xhaka datang karena kekacauan di depan kiper Serbia. Setelah tendangan keras kaki kiri Xherdan Shaqiri memblokir Aleksandar Kolarov, bola liar di depan kotak penalti Serbia langsung disambut tendangan keras Xhaka. Tendangan Xhaka membuat bola berputar yang akhirnya hanya membuat gawang Vladimir Stojkovic tercengang.
Pada menit ke-58 Swiss kembali nyaris mencetak gol. Sayang tendangan Xherdan Shaqiri di dalam kotak penalti kanan membentur mistar gawang Serbia. Gol kemenangan Swiss terjadi pada menit-menit akhir.
Shaqiri menjadi pahlawan kemenangan timnya usai membobol gawang Serbia pada menit ke-90.
Tiga poin yang diraih Swiss membuat tim berjuluk Nati berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan empat poin, sama dengan yang dimiliki pemuncak klasemen Brasil. Persaingan menuju babak gugur di grup ini makin seru dan akan ditentukan pada matchday terakhir.
Susunan Pemain
Serbia: Vladimir Stojkovic; Branislav Ivanovic, Nikola Milenkovic, Dusko Tosic, Aleksandar Kolarov; Dusan Tadic, Luka Milivojevic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic.
Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Xherdan Shaqiri, Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Granit Xhaka, Steven Zuber; Haris Seferovic.
Demikianlah Berita artikel ini dibuat semoga bermanfaat,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar