Agen Bola Terbaik

Kamis, 21 Juni 2018

Prediksi Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Prediksi Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018 | Agen Bola Terbaik

Laga antara timnas Nigeria melawan Islandia bakal menjadi pertandingan krusial di Grup D.

Zaman303 – Islandia sejauh ini hanya menang satu poin setelah pertandingan perdana imbang 1-1 1-1. Tim yang dibuat oleh Heimir Hallgrimsson juga bertekad untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 ketika menghadapi Nigeria.
John Obi Mikel dan kawan-kawan sebelumnya kalah 0-2 dari Kroasia. Maka dari itu mereka bertekad meraih kemenangan perdana lawan Islandia.
Berikut prediksi Nigeria vs Islandia di Grup D Piala Dunia 2018.
Islandia Raih Kemenangan Pertama di Piala Dunia (Surya Sumirat)
Timnas Islandia akan mencatatkan sejarah di Piala Dunia dengan meraih kemenangan perdana usai mengalahkan Nigeria. Saya memprediksi Islandia bisa menang 2-1. Pertandingan ini akan berjalan seimbang. Islandia kuat dalam bertahan, mereka juga tidak buruk dalam menyerang.
Hal itu dibuktikan Islandia ketika membobol gawang Argentina dan memaksakan pertandingan berakhir imbang 1-1. Dalam pertandingan nanti tampaknya Islandia tidak akan bertahan total. Menyerang total menjadi pilihan tepat bagi Islandia untuk meraih kemenangan.
Islandia bisa memanfaatkan transisi Nigeria yang buruk dari menyerang ke bertahan. Jika bisa mencetak gol lebih dulu, rasanya Islandia akan berani untuk bermain terbuka.
Islandia Perbesar Kans dengan Mengalahkan Nigeria (Ahmad Bachrain)
Islandia bakal memperbesar kans untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Nigeria. Setelah membuat kejutan menahan imbang Argentina, skuat besutan Heimer Hallgrimsson itu bakal tampil percaya diri menghadapi tim asal Afrika.

LIHAT JUGA : Pertahanan Spanyol Masih Mengkhawatirkan

Islandia akan tampil solid seperti saat memaksa Lionel Messi dan kawan-kawan bermain imbang 1-1. Tim rumpun Skandinavia itu pun kemungkinan akan melancarkan serangan yang lebih sporadis ke pertahanan Nigeria.
Nigeria bukan tanpa perlawanan. Mereka juga akan berusaha mengalahkan Islandia setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Kroasia. Namun, saya prediksi Islandia menang 1-0 atas Nigeria.
Islandia Bakal Bikin Kejutan Lagi (Jun Mahares)
Setelah mengejutkan di Piala Eropa 2016 dengan menyingkirkan Inggris di babak 16 besar, Islandia kembali bikin heboh di Piala Dunia 2018.
Tim yang dijuluki Strakarnir Okkar mampu membuat Argentina frustrasi dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Grup D.
Islandia berpeluang menjadi sorotan di Rusia jika bisa mengalahkan Nigeria di pertandingan kedua. Dengan pertahanan yang solid plus serangan balik yang tajam, Gylfi Sigurdsson dan teman-teman saya memprediksi mampu menang 2-1 atas Nigeria hingga akhir pertandingan.
Hingga Akhir (Haryanto Tri Wibowo)
Islandia vs Nigeria menjadi pertandingan penting bagi kedua tim. Baik Islandia dan Nigeria membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Islandia jelas lebih diunggulkan setelah di pertandingan pertama berhasil menahan hasil imbang Argentina yang merupakan salah satu kandidat juara.
Islandia tentu tidak akan bermain bertahan melawan Nigeria, tidak seperti saat melawan Argentina. Nigeria bermain cepat, tetapi lini depan Super Eagles tidak seagresif Argentina.
Tidak mudah mencetak gol melawan Nigeria, bukti Kroasia membutuhkan gol bunuh diri dan penalti untuk mengalahkan Nigeria. Tapi Islandia adalah tim yang bisa bermain 90 menit untuk memaksakan menciptakan gol. Islandia Saya memprediksi kemenangan 1-0 atas Nigeria.
Islandia Bisa Menang (Anak Kuburan yang Kuat)
Islandia memiliki kesempatan untuk melanjutkan impian mereka untuk melangkah keluar di Piala Dunia 2018. Setelah mendapatkan satu poin dari Argentina, Islandia akan menghadapi Nigeria di pertandingan kedua.
Dari cara Nigeria bermain, ‘Super Eagles’ tidak menunjukkan penampilan apik dalam pertandingan perdana melawan Kroasia. Skema permainan mereka tidak jelas dan mudah dibungkam oleh lawan.
Demikianlah Berita artikel ini dibuat semoga bermanfaat,
zaman303 adalah situs Agen Poker Terbaik dan Terpercaya di Indonesia,dengan pelayanan 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

1 komentar:

  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    BalasHapus