Agen Bola Terbaik

Sabtu, 12 Mei 2018

2 Nelayan Ditabrak Kerusuhan Polsek Bayah Banten Diserang | Agen Bola Terbaik

2 Nelayan Ditabrak Kerusuhan Polsek Bayah Banten Diserang | Agen Bola Terbaik


Diserang, Personel Polsek Bayah Banten Langsung Evakuasi Diri.

Zaman303 - Ratusan Nelayan mendatangi Markas Polsek Bayah, Lebak Banten Pada sabtu 12/05/18. Mereka Protes atas dugaan penangkapan salah satu nelayan yang baru saja mencari benur atau bibit lobster. Kejadian diduga akibat penangkapan terhadap salah satu nelayan di kawasan pesisir.

Kantor Polsek Bayah di rusak dan diserang oleh sejumlah warga ,peristiwa ini menyebabkan kantor dan fasilitas yang ada di lokasi rusak berat. Polisi saat ini berusaha meredam amarah warga setempat.

Untuk Video nya bisa di ===>  KLIK

Seperti video diatas yang bisa kita lihat amarah warga yang menyerang kantor polisi POLSEK BAYAH, Berdasarkan informasi yang di himpun,aksi tersebut dimuali pukul 08.30 pagi hari di polsek Bayah oleh nelayan Bayah. Dugaan sementara penangkapan itu dilakukan oleh anggota Polsek Bayah dengan Menggunakan Toyota Avanza warna hitam.

Saat Penangkapan satu nelayan yang berisial H dimasukan ke dalam mobil. Sementara dua nelayan lain diduga berusaha menghalang-halangi. Kemudian polisi menabrak dua orang nelayan hingga luka berat. Setelah itu ,oknum anggota yang belum di ketahui identitasnya itu meninggalkan lokasi kejadian.

2 Nelayan Ditabrak Kerusuhan Polsek Bayah Banten Diserang | Agen Bola Terbaik

Atas kejadian itu tersebut berlangsung memicu emosi nelayan lain untuk melakukan aksi unjuk rasa ke Mapolsek Bayah. Dalam aksi tersebut nelayan membakar satu mobil patroli, empat unit motor dinas,dan kantor Polsek Bayah. Tidak ada korban jiwa dalam aksi ini.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Bayah AKP Sadimun belum berhasil dikonfirmasi. Wartawan masih berupaya mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.
Demikianlah artikel berita terbaru ini diberitakan semoga bermanfaat ya,,

jangan lupa di baca berita lainnya ya ==> KLIK

Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik dan Terpercaya di indonesia,dengan custumer 24 jam online yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368



0 komentar:

Posting Komentar