Agen Bola Terbaik

Kamis, 24 Mei 2018

Pria yang Ancam Tembak Presiden Masih di Bawah Umur, Bagaimana Nasib Hukumnya? | Agen Bola Terbaik

Remaja yang Ancam Tembak Presiden Jokowi Sudah Ditangkap Polisi | Agen Bola Terbaik

Zaman303 - Polisi telah mengamankan seorang pria dengan kacamata yang berani mengancam akan menembak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pemuda itu dikenal berinal SS dan masih berusia 16 tahun sehingga dibutuhkan penanganan khusus untuk memproses hukum yang dibungkus.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, upaya paksa paksa dilakukan agar S dapat diperiksa tentang ancaman terhadap Jokowi.

Remaja yang Ancam Tembak Presiden Jokowi Sudah Ditangkap Polisi | Agen Bola Terbaik

Menurut Setyo, kasus serupa juga pernah terjadi Medan, Sumatera Utara. Di mana seorang remaja berinisal MFB divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim karena terbukti menghina Jokowi dan Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian melalui akun Facebook-nya pada pertengahan 2017 silam.
S yang masih berstatus pelajar itu pun langsung menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Hingga kini, polisi masih mendalami soal aksi nekat S yang hendak menantang Jokowi. Status pemuda itu pun masih sebagai terperiksa.

Sebelumya, beredar sebuah video viral perihal aksi nekat SS menghina dan mengancam akan menembak Presiden Jokowi. Ancaman itu disampaikan melalui video dan diunggah ke Instagram oleh akun bernama @jojo_ismyname serta beredar di Youtube.

Jangan Lupa baca Artikel lainnya ya =>KLIK

Dalam video berdurasi 19 detik itu, SS sedang telanjang dada dan mengenakan kacamata menujuk foto Jokowi sambil mengeluarkan kata-kata yang bernada ancaman. Bahkan, pria tersebut menantang Jokowi untuk bisa menangkapnya dalam waktu 24 jam.

Setelah beberapa jam video itu viral, akhirnya tim Polda Metro Jaya langsung menyelidiki dan menemukan yang bersangkutan di kediaman, kawasan Jakarta Barat. Pemuda itu diamankan pada Rabu 23 Mei kemarin sore, dan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan.

Demikianlah Artikel ini di beritakan semoga bermanfaat ya,

Zaman303 Adalah Situs Agen Bola Terbaik dan Terpercaya di Indonesia yang berpengalaman dan tentunya terbaik dengan pelayanan custumer service 24 jam yang profesional dan tentunya sopan dan ramah tamah. 1000% Player Vs Player,
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368


0 komentar:

Posting Komentar