Agen Bola Terbaik

Jumat, 11 Mei 2018

Polisi Tembak Mati Terduga Teroris | Agen Bola Terbaik

Polisi Tembak Mati Terduga Teroris | Agen Bola Terbaik

Dua orang terduga teroris ditembak mati dari empat orang ditangkap di dua lokasi.

Zamanberita | Zaman303Kepolisian menembak Dua Dari 4 Teroris diKawasan Tambun, Bekasi Jawa Barat pada kemarin. Satu Tertembak tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara. Kadiv Humas Mabes polri Setyo mengatakan para terduga teroris itu disebut akan bergerak menuju Mako Brimob yang saat itu dilanda kerusuhan antara aparat dengan narapidana terorisme.

Penangkapan ke 4 terduga teroris berawal pada kamis pukul 01.00 Wib dini hari, Polisi mendapat info dari intelejen.Dari informasi tersebut ,maka polisi bergerak dan menangkap ke empat orang. Keempatnya dibawa dan sekitar 05.30 WIB.

Tersangka atas Inisial RA dan JG Melakukan perlawanan kepada anggota yang membawa terduga teroris tersebut dan memberontak berupaya mencekik anggota.
Hingga borgol yang mereka pakai terlepas,Selain Itu RA dan JG juga disebut berusaha merebut senjata api dari petugas,

Petugas ambil sikap tegas tindakan langsung melumpuhkan kedua nya dengan menembak sehingga mengakibatkan luka tembak pada kedua tersangka. Tetapi RA meninggal dunia dinyatakan sama rumah sakit.

Dari hasil Pemeriksaaan sementara ke empat teroris tersebut merupakan jaringan jemaah Ansharut daulah Bandung, yang akan bergerak ke jakarta. Berbagai barang bukti persenjataan berpa senjata tajam, peluru dan senapan, disita.

Jangan Lupa Baca Berita Lain ya KLIK

Dari hasil semuanya berarti negara kita masih menjadi target teroris jadi di himbaukan agar hati-hati dalam menjaga diri.

Demikianlah artikel ini di buat semoga bermanfaat ya,

sama hal nya dengan Zaman303 adalah Situs Agen Bola Judi Terbaik yang ada di indonesia dengan pelayanan custumer service yang handal dan berpengalaman,

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar