Agen Bola Terbaik

Rabu, 16 Mei 2018

Pengrebekan 3 Terduga Teroris DiTangerang | Agen bola terbaik

Target Densus 88 Pengrebekan 3 Terduga Teroris DiTangerang | Agen bola terbaik

Terduga Teroris di Tangerang Ditangkap Tanpa Perlawanan.

Zamanberita | Zaman303 - Dari Serangan dari Mapolda Riau kita ke daerah Tangerang Target Densus 88 3 Terduga Teroris. Tim Densus 88 Antitelorisme mendatangi kawasan jalan Gempol, Pinang, Tangerang Kota. Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan ada penggrebekan terdua teroris di lokasi terserbut.

untuk indentitas para terguda teroris belum bisa di beberkan oleh densus 88 Antitelor. Untuk ke tiga Terduga Teroris yang diamankan Warga setempat mengenal sebagai Tukang jahit diantaranya 1 wanita dan dua pria.

pengerebekan tersebut berlangsung sekiranya pukul 11.30 wib dab selesai sekiranya pukul 12.00 wib. Dewi (38 tahun) adalah seorang saksi dan merupakan tetangga di samping kontrakan rumah terduga teroris mengatakan, ketiga Teroris tersebut sudah di tangkap dan di bawa oleh pihak kepolisian.

Untuk ke dua pria ini berfofesi sebagai tukang jahit. sementara itu satu wanita nya baru datang sekitar seminggu di kontrakan tersebut. Didalam pengebrekan polisi juga sita peralatan konveksi jahitan dan jeans semua teksnis diambil alih oleh Densus 88.

untuk infomasi dari sekitar warga disana bahwa bukan berasal dari asli penduduk daerah sana,rumah tersebut di kontrak. Warga jadi berbondong-bondong lokasi jadi padat di pemukiman penduduk disana,namun sudah di sterilkan olhe pihak Densus 88.

jangan lupa baca berita lainnya ya ==> KLIK

Demikianlah berita ini di buat semoga bermanfaat ya, sama hal nya kita harus hati-hati dengan terorisme di lingkungan kita tinggal jadi kita harus berhati-hati dan teliti ya.

Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik dan Terpercaya di Indonesia dengan pelayanan cutumer service 24 jam yang berpengalaman dan profesional. 1000% Player VS Player,

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar