Agen Bola Terbaik

Senin, 14 Mei 2018

Densus 88 Memburu Kembali 4 Terduga Terorisme | Agen Bola Terbaik

Densus 88 Memburu Kembali 4 Terduga Terorisme | Agen Bola Terbaik

Polisi Tembak Mati 4 Terduga Teroris Usai Teror BoM.

Zamanberita | Zaman303 - Komisaris Besar Frans Barung Menyampaikan Bahwa Anggota Densus 88 Kembali memburu 4 orang terduga Terorisme.

Pada sore hari nya tim Dari Densus 88 Memanilisir target terorisme di daerah surabaya dan sidorhajo. Sembilan terduaga terorisme ditangkap hidup dan empat di tembak mati ditempat karena mencoba melawan kepada pihak kepolisian sewaktu mau ditangkap.

Ke 13 terduga terorisme ini ditindak Densus karena diduga akan melakukan serangan teror di sejumlah tempat. Namun polisi lagi berupaya mau mencari titik dari rencana bom kelanjutan nantinya dari keterangan 13 orang yang telah ditangkap.

untuk saat ini tercatat sudah 13 orang meninggal dunia da 41 orang luka-luka dalam kejadian bom bunuh diri dari 3 Tempat ibadah kemarin. bukan hanya itu ledakan ada pada malam hari nya pada pukul 20.50.

di rumah rusunawa Wonocolo, Kabupaten sidoarjo, korban yang tewas sebanyak 3 orang dan dua anak-anak terluka. Diduga kuat itu sengaja terjadi saat pelaku merakit bom.

Ledakan bom bunuh diri terjadi di tiga gereja di Surabaya kemarin Minggu (13/5). Gereja yang menjadi sasaran bom bunuh diri di antaranya Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, dan Gereja Kristen Indonesia (GKI).

Sementara itu, pagi tadi ledakan bom bunuh diri dilakukan di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya. Polisi menduga pelaku bom bunuh diri yang berjumlah empat orang itu juga masih satu keluarga.

Dibaca juga ya artikel berita lainnya ==> KLIK

Demikianlah artikel ini di buat semoga bermanfaat bagi pembaca, Mencari Situs Agen Bola Terbaik juga harus berhati-hati sama hal nya dengan Terorisme kita juga harus hati-hati.

Zaman303 adalah Situs agen Bola Terbaik di indonesia yang memberikan pelayanan 24 jam dengan custumer service yang berpengalaman serta tentunya ramah dan sopan. 1000% Player Vs Player.

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar