Agen Bola Terbaik

Jumat, 04 Mei 2018

Waktunya Stya Novanto Dipindah dari Kos Pesantren | Agen Betting Bola

Stya Novanto Dipindah dari Kos Pesantren | Agen Betting Bola

Ditahan di Sukamiskin, Setya Novanto: Pindah dari Kos ke Pesantren

Zaman303 - nah,kali ini kita bahas ke arah politik, siapa yang tidak kenal dengan setya novanto . Berita terkini bahwa akan dipindahkan ke lapas sukamiskin, bandung daerah jawa barat. Mantan ketua DPR ini sempat terkabar sakit-sakit beberapa waktu lalu.

Dengan memngenakan kaos hitam dibalut dengan warna senada, telihat keluar dari hutan rutan KPK, sebelum memasuki mobil tahanan.
"Di sana saya akan banyak belajar, banyak berdoa dan tentu bagi siapa-siapa saja yang menzalimi saya, dan biarlah saya sendiri yang dizalimi," ujar dia.

Setya Novantp sendiri tak melakukan upaya banding atas vonis yang diterimanya dari majelis hakim pengadilan tipikor. Hakim memvonis mantan ketua umum partai golkar 15 tahun penjara dengan denda 500juta subsider 3 bulan kurungan.

Meski menerima putusan tersebut,dia merasa terzalimin karena dijadikan pesakitan, namun beliau mengaku memaafkannya dan menyerahkan semuanya kepada pencipta kita.

Setya Novanto Optimistis Ada Tersangka Baru Kasus E-KTP
Manyan Ketua Dewan ini sangat berharap dengan ada tersangka baru lagi dalam kasus E-KTP dalam persidangan nantinya.
Dalam persidangan beberapa waktu kemarin,ada nya berita dari beberapa kader poltik yang diberikan sejumlah dana yang mengalir ke kader politik tersebut.
Dalam kasus yang sudah jalan lumayan lama kita tau untuk kasus E-KTP bukannya hanya terlibat sama mantan Ketua Dewan ini.

Demikian pembahasan sedikit tentang politik ya, semoga bermanfaat untuk info terbaru ini, Zaman303 adalah situs agen judi bola online pertama di indonesia. Dengan pelayanan 24 jam custumer service yang berpengalaman dan profesional.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar