Agen Bola Terbaik

Senin, 21 Mei 2018

Hari Kebangkitan Nasional | Agen Bola Terbaik

Hari Kebangkitan Nasional | Agen Bola Terbaik


Hari Kebangkitan Nasional di Surabaya Pascarentetan Teror Bom.

ZamanBerita | Zaman303 -
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta warganya tak terlalu larut dalam duka dan amarah pascarentetanteror bom bunuh diri pekan lalu. Sebaliknya, wanita yang dikenal sebagai sapaan Risma meminta warga kota Hero untuk lebih memperkuat rasa persatuan dan persatuan antara orang-orang dan orang-orang religius.

Kita harus bekerja sama dan berinteraksi di antara orang-orang,
Risma pun meminta seluruh warganya menganut filosopi "lidi" yang mudah dipatahkan saat sendiri namun kuat ketika bersatu. Walikota perempuan pertama di Surabaya juga mengingatkan semua warga, terutama generasi muda, untuk menjadi cerdas ketika mengakses media sosial utama mendorong orang atau kelompok untuk berkelahi.

Risma menghimbau para belajar pendidikan menengah agar dapat menasihati teman-temannya yang sudah terjerumus dengan hal-hal negatif saat mengakses media sosial. Pegang erat tali persahabatan kalian. Ingat, sejarah kita bukan sekedar pemberian tetapi dengan perjuangan. harus bisa pertahankan itu semua.

Dalam Peringatan Harkitnas tersebut, Risma memberikan penghormatan berupa bantuan sosial dan piagam kepada keluarga korban bom, Alosyius Bayu yang Wafat saat mengadang motor pelaku teror bom masuk ke Gereja Katolik Santa Maria Tak vercela, Ngagel surabaya. Akibat aksi satria Bayu, Perbuatan pelaku tak memakan korban lebih banyak andai berhasil menerobos ke dalam gereja tersebut.

Jangan lupa di baca artikel lain =>KLIK

Untuk penanggulanggan selanjutnya pasca bom, Risma menyatakan dirinya terus berkoordinasi dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan melakukan tindakan .

tim psikolog yang saat ini sedang memantau anak-anak sekolah SD/SMP yang baru pertama masuk sekolah khususnya mengecek kondisi anak-anak yang mengalami trauma dan terdampak pascarentetan teror bom.

Rentetan teror bom bunuh diri di Surabaya terjadi pada Minggu (13/5) dilakukan satu keluarga di tiga gereja secara terpisah di Surabaya. Kemudian, pada malam harinya, ada ledakan bom 'senjata makan tuan' di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo yang juga melibatkan satu keluarga. Dan, pada Senin (14/5) pagi giliran Mapolrestabes Surabaya diteror bom bunuh diri yang dibawa satu keluarga.

Zaman303 adalah Situs agen Bola terbaik dan terpercaya yang ada di indonesia dengan pelayanan custumer service 24 jam, Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar