Agen Bola Terbaik

Selasa, 29 Mei 2018

Palestina Tembakkan Mortir ke Israel | Agen Bola Terbaik

Palestina Tembakkan Mortir ke Israel | Agen Bola Terbaik


bom mortir ke wilayah Israel, yang segera direspons Israel dengan serangan udara.

Zaman303 –
Militan Palestina menembakkan bom mortir ke wilayah Israel pada Selasa (29/5), yang Israel segera tanggapi dengan serangan udara. Belum ada laporan korban dari kedua belah pihak. Israel mengatakan mayoritas bom dicegat oleh sistem pertahanan Iron Dome, hanya satu yang meledak di halaman taman kanak-kanak, satu jam sebelum sekolah dimulai.
Sementara itu, tidak ada klaim dari kelompok mana pun di Gaza. Namun serangan ini terjadi setelah kelompok Gerakan Jihad Islam berjanji untuk menuntut kematian tiga anggotanya yang dibunuh oleh tank-tank Israel.
Gaza kembali setelah kematian 116 warga Palestina oleh Israel dalam unjuk rasa.
Baca Juga Berita Lainnya ya => KLIK
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan militernya akan melakukan pembalasan serius terhadap serangan mortir, menunjuk ke Hamas dan Jihad Islam.
Di sisi lain, Nickolay Mladenov, koordinator khusus PBB untuk proses perdamaian Timur Tengah, mengatakan dia sangat prihatin tentang “tembakan roket militan dari militan Gaza terhadap orang-orang di Israel selatan.”
Demikianlah Berita ini di buat semoga bermanfaat ya, Zaman303 adalah Situs Agen Bola terbaik di Indonesia dengan custumer service 24 jam,1000 % Player VS Player,
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar