Agen Bola Terbaik

Sabtu, 19 Mei 2018

Meghan Markle Tumpangi Rolls-Royce Phantom IV ke Gereja | Agen bola terbaik

Meghan Markle Tumpangi Rolls-Royce Phantom IV ke Gereja | Agen bola terbaik

Rolls Royce, produsen mobil asal Inggris kembali menjadi saksi pernikahan keluarga kerajaan Inggris.

Zamanberita | Zaman303 -
Rolls Royce, pabrikan mobil asal Inggris kembali menjadi saksi pernikahan keluarga kerajaan Inggris, yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kali ini Rolls-Royce Phantom IV mengantar Meghan Markle ke Kapel St George yang terletak di Kastil Windsor, Windsor of England.
Dilaporkan oleh CNN TV hari ini, Sabtu, 19 Mei 2018, pengantin Meghan duduk di kursi baris kedua Rolls-Royce Phantom IV ke Gereja.

Rolls-Royce Phantom IV diproduksi sebanyak delapan belas unit pada periode 1950-1956. Mobil ini dibuat khusus untuk keluarga kerajaan Inggris dan kepala negara.

Sejauh ini, mobil klasik Rolls-Royce Phantom IV telah menjadi barang koleksi oleh sejumlah konsumen uang tebal.
Mobil itu sendiri dirancang dengan chassis 4AF18 yang lebih panjang dari seri Phantom lainnya, tetapi dengan ukurannya yang lebih besar, para insinyur Rolls-Royce menghemat mesin kapasitas besar dan membuang energi mereka.

Secara historis, sasis dikembangkan dengan kode Nabha. Proses pembuatan sangat prihatin agar menghasilkan kendaraan yang layak. Bahkan Pangeran Philip mengunjungi pabrik beberapa kali ketika mobil itu dibangun pada tahun 1949.

Ketika mobil itu selesai pada Juli 1950, pengirimannya disertai dengan pengumuman publik yang menyatakan bahwa Phantom IV telah dirancang untuk memenuhi perintah dari keluarga kerajaan Inggris.

Hasil pencarian CNNIndonesia.com, panjang mobil mencapai 5765 mm, lebar 1.955 mm dan tinggi 1.879 mm.
Mobil yang dibuat di Mulliner Park Ward, London, dilengkapi dengan mesin 6.750cc dari Silver Wraith. Mesin tersebut diklaim mampu melontarkan hingga 200 daya kuda pada 4.000 rpm. Pada zamannya, mesin jenis ini hanya tersedia opsi transmisi otomatis empat percepatan.

jangan lupa baca berita lain => KLIK

Demikianlah artikel berita ini di buat semoga bermanfaat ya, Zaman303 adalah situs agen bola terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia yang berpengalaman dan custumer service 24 jam yang ramah dan sopan tentunya.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar