Agen Bola Terbaik

Kamis, 10 Mei 2018

Wartawan Dibekuk Petugas Depan Makro Brimob | Agen Bola Terbaik

NGaku Wartawan Dibekuk Petugas Depan Makro Brimob | Agen Bola Terbaik

Tak Ada Identitas, Dibekuk Petugas Didepan Mako Brimob.

Zaman303 - Sesudah pindahan nara pindana terorisme pada waktu siang hari sekitar jam 12 siang ada seorang pria yang bernama ferdinand,

Diamankan oleh petugas keamanan yang menjaga didepan mako brimob baru saja, dengan keterangan yang diperoleh bahwa pria tersebut mengaku sebagai wartawan dan ia sempat bersekukuh dan melakukan perlawanan kepada petugas saat di tanyak.

Kronologi ceritanya berawal dari ketika sepasang suami istri yaitu Ferdinand dan Maria,berboncengan sepeda motor dari jakarta Timur.

yang tujuannya mau kesuatu tempat untuk melakukan bakti sosial. saat melewati depan pintu masuk Mako Brimob,
Pria tersebut menghentikan laju kuda besinya dan kemudian mengabdikan gambar yang ada di sekitar itu, Petugas penjaan yang melihat hal tersebut datang menghampirinya dan menanyakan indentitas pria tersebut.

Wartawan Dibekuk Petugas Depan Makro Brimob | Agen Bola Terbaik

Namun Ferdinand bersih keras dan bahkan sempat melakukan perlawanan.

karena tak dapat menunjukan indentitasnya, Ferdinand akhirnya berhasil di lumpuhkan.
Terpisah,istrinya yang mengaku bernama Maria tersebut tampak sangat panik dan ketakutan,melihat suaminya diamankan. ia hanya bersembunyi disebuah toko ponsel.

dari hasil pembicaraan dari si istri pria tersebut pada pemilik toko ponsel bahwa suaminya adalah seorang reporter watawan input Rakyat. sehingga pemilik toko nya tidak melarang istri dari pemuda itu masuk kedalam toko ponsel nya.

demikianlah info artikel ini di berikan sehingga bermanfaat bagi pembaca dan semuanya, sama hal nya dengan Zaman303 mempunyai promo.

zaman303 adalah Situs agen Bola Judi Online yang memberikan pelayanan 24 jam online,dengan custumer service yang berpengalaman dan profesional.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368



0 komentar:

Posting Komentar