Agen Bola Terbaik

Minggu, 13 Mei 2018

Partai Gerindra Minta Jokowi Evaluasi Kapolri dan Kepala BIN | Zaman303

Partai Gerindra Minta Jokowi Evaluasi Kapolri dan Kepala BIN | Zaman303

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta Presiden Joko Widodo segera mengevaluasi kerja Kapolri.

Zaman303 - Sudah tidak bosan bosannya kita mengenal tentang ledakan-ledakan dimana-mana. Cuma untuk berita kali ini sebanyak 3 titik yang menjadi target incaran bunuh diri di tempat ibadah. Dua aksi teroris di Mako Brimob Depok dan Ledakan Bom Di surabaya di kabarkan sudah di rencanakan.

Menurut wakil ketua partai Gerindra bom yang terjadi di surabaya dan kerusuhan di mako brimob merupakan bukti lemahnya sistem keamanan di Indonesia,


Kejadian dalam setahun pasti ada saja terorisme dan ledakan-ledakan di berbagai daerah di indonesia. " Pemerintah harus bertanggung jawab karena gagal memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat
dalam menjalankan ibadah".

Agen Bola Terbaik

Pengeboman di surabaya yang terjadi merupakan tragedi kejahatan kemanusiaan yang tidak di tolerir. Masyarakat jangan terprovokasi dan jangan takut akan kejadian ledakan BOM oleh teroris.

Sebanyak 11 orang tewas dalam peristiwa ini, sementara puluhan orang lainnya terluka polisi masih belum dapat memastikan pelaku peledakan tersebut dan masih melakukan olah TKP pada tempat Perkara kejadian.

Polisi harus bersikap tegas dan menindak lanjuti akan kejadian ini sehingga masyarakat dan rakyat indonesia tenang dan nyaman.
Presiden sudah membatalkan kunjungan kerja dan berbalik arah ke tempat kejadian peledakan bom di surabaya bersama dengan para pejabat tinggi negara untuk melihat langsung lokasi peledakan.

Imbas Bom Surabaya, Jateng Siaga 1

Agen Bola terbaik

Kepolisian Daerah Jawa Tengah memberlakukan status siaga satu untuk mengantisipasi terjadinya aksi kelompok teroris, usai terjadinya ledakan bom di tiga gereja Surabaya (13/5) pagi yang menewaskan 11 orang.

Polda Jateng pun mengandeng pihak TNI, Banser dan beberapa Organisasi kemasyarakatan (ormas) untuk berpatroli bersama.

kota Surabaya dikenal akan kebersihannya dan ketentramannya menjadi kota siaga 1 sangat lah mengecewakan.

Kepolisian juga meminta masyarakat untuk memberi informasi setiap kali melihat aktivitas yang mencurigakan dan melaporkan ke pihak berwajib.

Ajakan Patroli gabungan bersama dari polda jawa tengah inipun disambut positif dengan menggelar apel bersama sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan. untuk saat ini Kabupaten semarang yang di ikuti 1000 anggota Banser.

Jangan Lupa baca berita lainnya ya ==> KLIK

Demikianlah berita terkini yang bisa kami bagikan ke pembaca nya semoga bermanfaat ya, Sama hal nya dengan kalau memilih situs agen harus juga berhati-hati ya jangan hoax tanpa bukti.

Zaman303 adalah situs agen Bola Terbaik dan Terpercaya di indonesia yang memberikan pelayanan custumer service 24 jam dengan berpengalaman.

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar