Agen Bola Terbaik

Minggu, 06 Mei 2018

Negara Jerman Temukan charger Tenaga Air | Zaman303 | Agen Bola Online

Negara Jerman Temukan charger Tenaga Air | Zaman303 | Agen Bola Online

Negara Jerman Temukan charger Tenaga Air Untuk Handphone.

Zaman303 - Untuk Kali ini kita akan membahas tentang Tekonologi yang muktahil, zaman dan teknologi sudah canggih dan modern. Negara-negara berkembang dengan pesat juga baik dari segi geografis maupun sumber daya manusia nya yang semakin cetar otak-otaknya.

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini,yakni negara Jerman. Jerman adalah sebuah negara yang terletak dibenua Eropa dengan bentuk pemertintahan Republik Federal Parlementer.
Secara astronomis, Jerman yang memiliki luas wilayah 357.022km2 ini terletak diantara 47⁰LU-55⁰ LU dan 6⁰ BT-15⁰BT.

Secara geografis, Jerman berbatasan dengan Polandia, Ceko dan Slovakia di sebelah timurnya sedangkan di sebelah barat berbatasan dengan Belanda, Luksemburg, Belgia dan Perancis. Di sebelah selatan, Jerman berbatasan Swiss dan Austria. Di Utaranya Jerman adalah laut Baltik, laut utara dan juga berbatasan dengan Denmark.

Negara Jerman Temukan charger Tenaga Air | Zaman303 | Agen Bola Online

Perkembangan teknologi mutakhir dan kesadaran manusia untuk mengurangi kerusakan alam,mendorong para imulwan untuk menciptakan teknologi yang ramah lngkungan.
Dijerman baru-baru ini ditemukan sebuah teknologi pengisi baterai ponsel dengan memanfaatkan tenaga air (hydroporwer).

Alat mencas ponsel ini mampu mengubah kekuatan air yang mengalir menjadi tenaga energi listrik,sehingga memungkinkan bagi seseorang untuk bisa mengecas ponsel saat melkukan backpacker ke suatu tempat yang tak teraliri listrik.

hanya dengan meletakkan turbin atau baling-baling munggil atau kecil ke aliran air,alat tersebut sudah bisa difungsikan untuk mengisi baterai ponsel.

Hydropower mini ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan di jerman yang terdiri dari 4,7 in (12 cm) dengan diameter turbin mikro,generator 5W dan baterau internal 5.000 Mah lithium-polymer.
Turnin memproduksi cukup energi untuk mengecas ponsel.

 Rencananya PLTA ini akan diproduksi secara massal dengan harga sekitar 85 Euro atau setara 1.219.000 rupiah. Perusahaan Jerman blue freedom menemukan pembangkit listrik tenaga air berukuran kecil yang mampu menghasilkan energi litrik cukup.

Perusahaan jerman ini Blue freedom menemukan teknologi baru ini sangat mampu menghasilkan energi listrik cukup besar untuk mengecas posel kita. Tujuan perusahaan ini agar kawasan yang belum sambungan listrik secara merata dapat alternatif yang lebih ramah lingkungan, selain generator atau pembangkit tenaga listrik lainnya.

Zaman303 adalah Situs Agen Bandar Bola Terpercaya di Indonesia, dengan pelayanan 24 jam custumer service yang berpengalaman dan ramah tentunya. 1000% PLAYER VS PLAYER.

Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330

(-) WA = +62 8576 382 9368


0 komentar:

Posting Komentar