Agen Bola Terbaik

Senin, 28 Mei 2018

Menit Gol Salto Bale Identik di Liga Champions | Agen Bola Terbaik

Menit Gol Salto Bale Identik di Liga Champions | Agen Bola Terbaik

Zaman303 –
Bale menjadi bintang kemenangan Real Madrid atas Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina pada Sabtu (26/5). Bale mencetak dua gol dengan satu gol melalui gol salto.

untuk video nya bisa di liat => KLIK

Menerima umpan silang Marcelo, Bale melepaskan tendangan salto dan bersarang ke pojok kanan atas gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper Loris Karius. Gol dicetak Bale di menit ke-64 atau tepat 63 menit dan 1 detik.
Gol serupa juga dicetak oleh Ronaldo ketika menghadapi Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini di Turin pada 3 April. Ronaldo mencetak gol salto melawan Gianluigi Buffon pada menit ke-64 atau 63 menit dan tepat 3 detik.
Jangan Lupa baca berita lainnya => KLIK
Bale sendiri menganggap gol tendangan salto ke gawang Liverpool sebagai gol terbaik yang pernah dicetaknya. Namun, Bale tetap kecewa karena tidak dimainkan pelatih Zinedine Zidane sebagai pemain inti.
“Jelas saya kecewa tidak memulai pertandingan sebagai pemain inti, jadi saya beruasha melakukan yang terbaik, masuk ke lapangan dan membuat pengaruh. Itu jelas gol terbaik yang pernah saya cetak,” ujar Bale dikutip dari The Telegraph.
Agen Bola Terbaik

Bale juga mencatat sejarah di Liga Champions sebagai satu-satunya pemain yang mampu mencetak sepasang gol dari bangku cadangan di pertandingan terakhir.
Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu karena jenuh duduk di bangku cadangan.
Demikianlah berita ini di buat semoga bermanfaat ya,
Zaman303 adalah Situs Agen Bola Terbaik dan Terpercaya di indonesia dengan pelayanan 24 jam yang profesional serta berpengalaman dan tentunya sopan santun,
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar