Agen Bola Terbaik

Rabu, 09 Mei 2018

Rusuh Mako Brimob Kelapa Dua Dengan Tahanan | Agen Bola Terbaik

Rusuh Mako Brimob Kelapa Dua Dengan Tahanan | Agen Bola Terbaik

Paskah Rusuh Tahanan Dengan Polisi 6 Kantong Jenazah Tiba di RS Polri.

Zaman303 - Untuk kali ini kami bagikan info terbaru dari kerusuhan yang terjadi di rumah tahanan dengan aparat kepolisian. Info kejadian ini beredar kabar mengenai adanya keributan di sel tahanan narapidana teroris di Rutan Polda Metro jaya. Polisi memastikan kabar tersebut tidak benar. Meski demikian Barnabas mengakui adanya keriuhan di dalam Rutan Plda Metro Jaya,kerusuhan terjadi di blok sel tahanan titipan napi terorisme.

Kerusuhan terjadi sekitar pukul 21.00 Wib petugas langsung datang je sel tahanan dan memastikan situasi situasi kondusif.ada 41 orang naripidana teroris yang di titipkan di rutan polda metro. Ambulans dari Mako Brimob berdatangan ke RS Polri Kramat Jati  tepatnya di gedung forensik. ada 6 kantong jenazah yang diturunkan dari ambulans.

Agen Poker Terbaik

Ruang jenazah Rumah sakit tersebut dijaga superketat,Polisi dengan perlengkapan berjaga di depan kamar jenazah,garis polisi dipasang. Belum di ketahi jelas apakah kantong-kantong jenazah tersebut terkait dengan kerusuhan di Mako Brimob. Namun, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjem M Iqbal mengatakan hinga pukul 01.00 Wib Dini hari, tiadak ada kerusuhan di markas Brimob tersebut.

Untuk Video nya bisa Di KLIK 

Belum ada kejelasan keterangan Resmi dari Polri terkait Jenazah yang masuk ke RS Polri ini merupakan tahanan atau anggota kepolisian. Demikianlah artikel ini di buat semoga bermanfaat ya..

Zaman303 adalah situs agen bola terbaik yang ada di Indonesia, yang berpengalaman dan profesional dengan pelayanan 24 jam custumer service.
Silahkan hubungi Customer Service kami di :
(-) BBM = DB855E18
(-) Line = zaman_330
(-) WA = +62 8576 382 9368

0 komentar:

Posting Komentar